Mbappe Dapat Dukungan dari Thierry Henry setelah Dianggap 'Buat Masalah'

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 22:09 WIB
Mbappe Dapat Dukungan dari Thierry Henry setelah Dianggap 'Buat Masalah'

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menerima beberapa kata dukungan dari rekan senegaranya Thierry Henry setelah ia terlihat kesal di lapangan dalam kemenangan 5-2 PSG atas Montpellier.

Berbicara kepada Amazon Prime Video Sport, Henry mengatakan bahwa selalu ada masalah di dalam skuat PSG. Dia juga mengatakan bahwa bintang Prancis tidak punya sesuatu untuk dibuktikan lagi.

Perlu dicatat bahwa pemilik nomor 7 PSG gagal mengeksekusi penalti di babak pertama dalam pertandingan Ligue 1 pada 14 Agustus. Di babak kedua, ia dikritik karena tidak ikut berlari untuk mendukung rekan satu timnya yang sedang menyerang.

Namun, legenda Arsenal tidak terlalu memikirkannya dan membela rekan senegaranya.

Dia berkata: “Itu tempatnya. Dia tentu saja harus menunjukkan level terbaiknya seperti yang dia tunjukkan sejak awal. Tapi dia tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun.

"Pelatih harus menemukan cara untuk memainkan ketiganya (Messi, Neymar, Mbappe) dan membuat mereka bahagia ... semoga berhasil."

Dia menambahkan satu komentar terakhir, yang menyatakan bahwa selalu ada masalah di klub.

Legenda Barcelona mengatakan bahwa tahun lalu, Neymar yang menerima beberapa kritik.

Dia menambahkan: "Di PSG, selalu ada perdebatan, masalah. Mereka menang 5-2 dan kita berbicara tentang Kylian. Tahun lalu, Neymar dan akan selalu seperti itu di PSG."

Juara bertahan Ligue 1 telah mencetak lima gol dalam pertandingan liga berturut-turut dan perseteruan antara dua pemain terbaik mereka adalah hal terakhir yang ingin mereka pikirkan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-dapat-dukungan-dari-thierry-henry-setelah-dianggap-buat-masalah
1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini