Mbappe: Bukan Saat yang tepat Bicara Tentang Madrid!

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 12:32 WIB
Mbappe: Bukan Saat yang tepat Bicara Tentang Madrid!

Kylian Mbappe (Foto: Catherine Steenkeste/Getty Images)

Berita Transfer: Striker Paris Saint-germain, Kylian Mbappe, akhirnya angkat suara untuk menanggapi kabar ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya pada musim panas ini. Mbappe hanya berkata bahwa bukan saat yang tepat untuk membicarakan rumor tersebut pada saat timnas Prancis baru saja merayakan kemenangan atas Andorra.

Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid dalam tiga musim terakhir selalu berusaha mendatangkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Namun entah apa yang salah, Los Blancos selalu gagal menggaet mantan bintang AS Monaco tersebut.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Madrid tampaknya akan kembali mencoba peruntungan mereka untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu. Manuver tersebut berawal dari pernyataan Mbappe yang membuka kemungkinan untuk menerima tantangan serta proyek baru dalam kariernya sebagai seorang pesepakbola profesional.

Namun sesaat setelah membantu Prancis mengandaskan Andorra dengan skor 4-0, Rabu (12/6) dini hari WIB, Mbappe menolak untuk mengomentari terkait rumor yang menghubungkannya dengan Madrid. Bagi Mbappe bukan saat yang tepat untuk membahas kabar tersebut.

"Sekarang bukan waktunya untuk membicarakan tentang Real Madrid. Anda selalu bertanya hal yang sama, tapi ini bukan waktunya," ujar Mbappe dilansir dari Soccerway.

Sementara itu seperti kabar yang dilansir dari AS, Mbappe diklaim memang memiliki keinginan untuk membela Real Madrid lantaran masih berharap mewujudkan impian masa kecilnya. Salah satu indikator klaim tersebut yakni Mbappe pernah berkata bahwa dirinya selalu menjadi pendukung El Real sejak masih kecil. Bukan hanya itu, kehadiran Zinedine Zidane semakin memperbesar hasrat Mbappe untuk meneruskan karier di La Liga.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Real Madrid

353  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini