Mbappe Bantah Ada Perseteruan dengan Rekan Setimnya di Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Sep 2022, 01:44 WIB
Mbappe Bantah Ada Perseteruan dengan Rekan Setimnya di Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe membantah laporan tentang perseteruan antara dirinya dan rekan setimnya di Paris Saint-Germain, Neymar.

Kedua penyerang dinilai bentrok dalam kemenangan PSG pada Agustus lalu atas Montpellier, ketika Neymar mencegah Mbappe, yang penalti pertamanya diselamatkan dan ingin mengambil tendangan penalti lagi.

Pemain asal Prancis dinilai mengabaikan urutan pengambil penalti yang ditugaskan oleh bos PSG, Christophe Galtier.

Sergio Ramos dilaporkan harus memisahkan dua bintang yang bertikai di ruang ganti setelah pertandingan, dan 'like' yang dilakukan Neymar pada postingan di media sosial yang mengolok-olok penalti Mbappe, menambah panas situasi tersebut.

Tetapi, berbicara menjelang pertandingan Grup H Liga Champions, ketika Paris Saint-Germain melawan Juventus, bintang timnas Prancis mengungkapkan bahwa meskipun ada pasang surut dalam hubungannya dengan Neymar, masih ada rasa hormat yang tinggi untuk pemain Brasil itu.

"Untuk berbicara tentang Neymar, ini adalah tahun keenam, saya pikir kami selalu memiliki hubungan seperti ini berdasarkan rasa hormat," katanya kepada wartawan.

"Tapi kami selalu mengalami saat-saat seperti ini, di mana terkadang kami mengalami saat-saat yang sedikit lebih dingin dan saat-saat yang sedikit lebih panas.

"Ada saat-saat ini, Anda akan lihat, ketika kami berteman baik dan terkadang kami tidak banyak bicara, sifat hubungan kami memang seperti itu.

"Tapi ada banyak rasa hormat, saya sangat menghormati pemain seperti dia dan pentingnya dia di tim kami.

"Setelah itu, ketika Anda memiliki dua pemain dengan karakter kuat seperti itu, hidup tidak linier, itu pasti kadang-kadang hal-hal terjadi tetapi selalu tetap dalam rasa hormat dan untuk kepentingan PSG."

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-bantah-ada-perseteruan-dengan-rekan-setimnya-di-paris-saint-germain
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini