Mbappe Akui Trio PSG Baru Panas Belakangan Ini

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Apr 2022, 21:33 WIB
Mbappe Akui Trio PSG Baru Panas Belakangan Ini

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menyayangkan fakta bahwa trio dirinya, Lionel Messi dan Neymar baru mulai bersinar belakangan ini.

Setelah pemain Argentina itu bergabung pada musim panas lalu, raksasa Ligue 1 itu diperkirakan akan mendominasi sepak bola Eropa musim ini. Namun, itu tidak terjadi sampai minggu lalu.

Mereka sudah tersingkir dari Piala Prancis dan Liga Champions sebelum pertandingan melawan Lorient pekan lalu.

PSG menang 5-1 dengan Messi mencetak satu gol, Mbappe mencetak dua gol dan Neymar mencetak dua gol. Sementara itu, minggu ini mereka mengalahkan Clermont Foot 6-1 dengan Neymar dan Mbappe masing-masing mendapatkan hat-trick dan satu assist.

Messi, di sisi lain, memberikan hat-trick assist dalam pertandingan tersebut.

Berbicara dengan Canal Plus setelah pertandingan, striker Prancis mengatakan: “Ya, sayang sekali itu baru terjadi sekarang. Setelah itu, ada beberapa keadaan dan peristiwa yang menyebabkan kami sedikit tertunda. Tapi kami merasa, ini adalah tiga pemain berkualitas. Kami berusaha membantu tim semaksimal mungkin, dan itulah yang terjadi hari ini."

PSG mempertahankan keunggulan 12 poin di puncak klasemen Ligue 1 atas Marseille yang berada di posisi kedua dan sedikit banyak telah mengamankan gelar Ligue 1.

Seperti yang diungkapkan di atas, penggemar klub juga akan senang melihat trio bintang itu jika bisa bersinar sejak awal musim. Meski tingkat kerja mereka selalu dipertanyakan, tidak ada yang menyangkal bakat menyerang mereka.

Namun, kemenangan 5-1 melawan Lorient adalah pertama kalinya ketiga pemain itu mencetak gol dalam pertandingan yang sama untuk raksasa Ligue 1.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-akui-trio-psg-baru-panas-belakangan-ini
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini