Mazzarri Mengaku Tidak Puas Cagliari Gagal Kalahkan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Sep 2021, 19:01 WIB
Mazzarri

Walter Mazzarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Walter Mazzarri senang bisa kembali melatih dan di laga debutnya, Cagliari imbang dengan Lazio pada Minggu (19/09) malam WIB di Stadio Olimpico. Sang pelatih yakin seharusnya timnya dapat mengalahkan tuan rumah di laga tersebut.

Walter Mazzarri menandai kembalinya ia menjadi pelatih dengan hasil imbang tim anyarnya, Cagliari 2-2 melawan Lazio di Stadio Olimpico. Pelatih asal Tuscany tersebut ditunjuk untuk menggantikan Leonardo Semplici yang dipecat awal pekan lalu.

“Pujian layak diberikan pada para pemain karena saya telah menyiksa mereka beberapa hari terakhir, mereka telah menunjukkan ketersediaan yang luar biasa dan saya senang karena mereka telah memahaminua bahwa saya tidak pernah puas,”ujarnya via DAZN.

“Kami menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan mereka di babak pertama, hampir tidak kebobolan, sayangnya kami hanya bisa mengamankan hasil imbang.

“Saya ingin mencetak gol ketiga, kami bisa menyerang tapi takut dan kami bermain terlalu ke dalam,”lanjut sang pelatih.

“Saya senang dapat kembali, saya telah menunggu saat yang tepat, saya telah belajar dan kembali.

“Saya fokus pada aspek teknik, kini saya sangat termotivasi hampir seperti pengalaman pertama saya sebagai seorang pelatih.”

Tambahan satu poin belum bisa mengangkat Rossoblu dari posisi peringkat ke-19 klasemen sementara Serie A sedangkan Biancocelesti saat ini menempati posisi enam dengan koleksi tujuh poin yang didapatkan dari empat pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini. Memiliki jumlah poin yang sama dengan Atalanta, Udinese, dan Bologna.

Artikel Tag: Mazzarri, Cagliari, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mazzarri-mengaku-tidak-puas-cagliari-gagal-kalahkan-lazio
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini