Max Allegri Ulas Betapa Pentingnya Laga Kontra Maccabi Bagi Juventus

Penulis: Rei Darius
Rabu 05 Okt 2022, 16:47 WIB
Juventus

Massimiliano Allegri minta Juventus kalahkan Maccabi Haifa (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut laga kontra Maccabi Haifa sebagai yang terpenting bagi timnya di pentas Eropa, jelang pertemuan di Allianz Stadium, Kamis (6/10) dini hari nanti WIB.

I Bianconeri wajib meraih kemenangan ketika menjamu Maccabi Haifa di Allianz Stadium pada pekan ketiga Liga Champions musim ini, setelah menderita kekalahan dari dua laga pembuka kontra Paris Saint-Germain dan Benfica.

Juventus melalui musim dengan buruk lantaran hanya mampu menang tiga kali dari 10 laga di semua ajang pada musim ini.

Namun mereka memperlihatkan performa gemilang pada pertandingan terbarunya, dengan menaklukkan Bologna 3-0 di akhir pekan kemarin.

Massimiliano Allegri menyadari bahwa itu tidaklah cukup dan mengulas tentang betapa pentingnya meraih kemenangan dalam pertandingan tengah pekan ini.

"Kami harus menang, namun kami tidak memerlukan rasa cemas. Pertandingan masih banyak dan kami tidak seharusnya melakukan secara berlebihan seperti ketika menghadapi Bologna. Satu pertandingan tidak menyelesaikan semua masalah. Semoga, kami bisa menang besok," kata Allegri dalam konferensi persnya, dikutip dari Football-Italia.

"Itu bukanlah laga yang mudah. Maccabi bermain baik di Lisbon dan bahkan mengimbangi PSG. Mereka menekan dengan garis pertahanan tinggi dan itu akan berjalan sulit; kami harus menghormati mereka.

"Tidak ada gunanya untuk memikirkan tentang raihan tim lain jika kami tidak memenangkan kedua pertandingan kontra Maccabi. Besok adalah laga paling penting kami di Liga Champions."

Artikel Tag: Juventus, Massimiliano Allegri, Maccabi Haifa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-ulas-betapa-pentingnya-laga-kontra-maccabi-bagi-juventus
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini