Max Allegri Komentari Kegagalan Penalti Dusan Vlahovic Kontra Sampdoria

Penulis: Rei Darius
Senin 13 Mar 2023, 15:30 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic gagal mencetak gol melalui penalti saat Juventus menghadapi Sampdoria (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berkomentar mengenai kegagalan Dusan Vlahovic melakukan tugasnya sebagai algojo penalti dalam laga kontra Sampdoria.

I Bianconeri sukses mengalahkan Sampdoria di Allianz Stadium dalam laga lanjutan Serie A, Senin (13/3) dini hari tadi WIB dengan skor 4-2.

Saat kedudukan 3-2, Dusan Vlahovic memiliki peluang untuk mencetak gol setelah wasit menghadiahi penalti kepada Juventus seiring dengan pelanggaran terhadap Juan Cuadrado di kotak terlarang.

Namun, tembakan Vlahovic membentur tiang gawang. Meskipun Juve tetap sukses menang dengan skor 4-2 karena tambahan gol dari Matias Soule, itu adalah malam yang memfrustrasikan bagi sang bomber asal Serbia.

Vlahovic melanjutkan dahaga golnya di Serie A, karena gol terakhirnya di kompetisi ini adalah ketika mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0 pada 7 Februari lalu.

Massimiliano Allegri ditanyakan mengenai ketumpulan pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun, dia hanya meminta Vlahovic untuk tetap tenang.

"Soal penalti, Anda hanya perlu memilih di antara mencungkilnya atau memilih arah," kata Allegri kepada DAZN.

"Vlahovic hanya perlu tetap tenang, dia melakoni laga dengan sangat baik. Dia jauh lebih baik dari segi teknis dalam laga ini. Baik sekarang atau nanti, dia menggunakan terlalu banyak energi, jadi dia tidak usah terburu-buru.

"Mari jangan lupakan pula bahwa dia baru di Juventus selama setahun, dia bermain dengan bagus dan memiliki semuanya untuk menjadi lebih baik. Seketika dia mampu belajar dalam manajemen pertandingan, dia akan menjadi lebih baik ketika bola tiba dan menjadi lebih tajam."

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-komentari-kegagalan-penalti-dusan-vlahovic-kontra-sampdoria
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini