Max Allegri Jadikan Kemenangan AC Milan atas Napoli Sebagai Inspirasi

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 04 Apr 2023, 23:30 WIB
Max Allegri

Max Allegri/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kemenangan sensasional AC Milan atas Napoli, menginspirasi pelatih Juventus, Max Allegri agar anak asuhnya bermain total saat melawan Inter Milan.

AC Milan secara mengejutkan menang 4-0 melawan Napoli di Stadion Diego Armando Maradona. Padahal sebelum bertanding, rossoneri jauh dari kata diunggulkan, bahkan menahan seri pun sudah dianggap hasil yang luar biasa.

Namun di atas lapangan, Rossoneri berhasil menang lewat dua gol Rafael Leao, Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers.

Berbicara pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Inter Milan di semifinal Coppa Italia, pelatih Juventus, Max Allegri ditanya tentang bagaimana pertemuan dua leg dapat mengubah persepsi publik terkait performa Juve.

Terkait hal ini, Allegri menyebut jika kemenangan Milan atas Napoli mengispirasi pihaknya untuk bisa mencapai babak final dengan mengalahkan Inter Milan.

“Kami berharap untuk mencapai final, kami akan melakukan yang terbaik. Kemudian dalam sepak bola Anda harus memiliki keseimbangan di luar hasil, positif dan negatif. Sekarang Juve seperti ini dan Inter berada di posisi lain,” ujarnya.

“Dua pertandingan dan permainan itu mengubah opini publik. Lihatlah Napoli-Milan. Semua orang mengira Milan akan hancur dan mereka kemudian memenangkan pertandingan di Naples dengan cara yang luar biasa melawan tim Azzurri yang menjalani musim yang luar biasa.”

“Sedikit demi sedikit. Keseimbangan harus berkuasa di atas segalanya di Continassa. Aku benci mereka yang membuat kita mudah bersemangat dan tertekan. Kami harus seimbang, memiliki kekuatan bahwa tidak ada dan tidak ada hasil yang dapat menggerakkan kami secara mental.” tutupnya.

Artikel Tag: Max Allegri, AC Milan, Napoli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-jadikan-kemenangan-ac-milan-atas-napoli-sebagai-inspirasi
1116  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini