Max Allegri Bicara soal Persaingan Kenan Yildiz dan Federico Chiesa

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Feb 2024, 15:10 WIB
Kenan Yildiz

Kenan Yildiz berpotensi starter saat Juventus hadapi Inter Milan (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyambut baik persaingan antara Federico Chiesa dan Kenan Yildiz menjelang pertandingan kontra Inter Milan.

Bianconeri melakoni laga yang bisa menentukan hasil akhir dalam perburuan gelar Scudetto dengan melawat ke Stadio San Siro, Senin (5/2) dini hari nanti WIB.

Pelatih Massimiliano Allegri pun membawa skuat terbaiknya seiring dengan kembalinya Adrien Rabiot dan Federico Chiesa setelah menepi selama beberapa waktu karena cedera.

Chiesa merupakan pemain starter bagi Juventus sejak awal musim. Namun, mengingat kondisinya yang tidak sepenuhnya bugar, dia mungkin tidak akan dimainkan sejak menit pertama dalam pertandingan kontra Inter Milan.

Di sisi lain, Kenan Yildiz telah menggantikan peran sang penyerang timnas Italia dengan menjadi teman duet Dusan Vlahovic di lini serang.

Allegri mengatakan bahwa persaingan ini tidak seharusnya menjadi hal yang buruk, karena ini meningkatkan kualitas skuat dan mereka yang diturunkan dari bangku cadangan bisa menjadi penentu.

Dia menyadari betapa pentingnya merebut poin dalam laga ini dan mengindikasikan bahwa Yildiz akan kembali menjadi starter.

"Persaingan itu bagus bagi semua orang, terutama ketika Anda bermain sekali dalam sepekan. Tim secara keseluruhan diuntungkan dari hal ini dan faktanya, mereka yang diturunkan dari bangku cadangan selalu siap untuk bermain," kata Allegri tentang persaingan Chiesa dan Yildiz, dilansir dari Football-Italia.

"Besok adalah laga yang bagus untuk dimainkan, namun poin yang kami raih akan menentukan mulai kini hingga akhir musim. Saya telah melihat Yildiz menjadi lebih baik."

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Juventus, Massimiliano Allegri, Federico Chiesa, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-bicara-soal-persaingan-kenan-yildiz-dan-federico-chiesa
239  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini