Max Allegri Beri Indikasi Moise Kean Geser Alvaro Morata Kontra Salernitana

Penulis: Rei Darius
Selasa 30 Nov 2021, 14:45 WIB
Moise Kean bisa geser Alvaro Morata kontra Salernitana.

Moise Kean berpotensi geser Alvaro Morata kontra Salernitana (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri memberi indikasi untuk melakukan perubahan di lini serangnya saat menghadapi Salernitana, dengan Moise Kean berpotensi untuk menjadi starter, namun tetap membela performa Alvaro Morata kontra Atalanta.

I Bianconeri memerlukan kemenangan setelah menderita dua kekalahan beruntun dari Chelsea dan Atalanta di semua ajang. Kini, mereka sudah menelan lima kekalahan di Serie A, dan tertinggal tujuh poin dari empat besar alias zona Liga Champions.

Alvaro Morata menjadi kambing hitam lagi atas keterpurukan Juventus, lantaran dia baru mampu mencetak empat gol dari 17 penampilan di semua ajang sepanjang musim ini.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri mengklaim bahwa sang penyerang timnas Spanyol hanyalah korban dari amarah fans. Dia menegaskan bahwa Morata memainkan pertandingan terbaik untuk Juve pada laga kontra Atalanta.

"Saya ingin membuat klarifikasi. Pada hari Sabtu, Morata memainkan salah satu permainan terbaiknya sejak awal musim ini," kata Allegri, dikutip dari Football-Italia.

"Saya pikir dia merupakan salah satu yang terbaik di lapangan dan saya meminta maaf karena penilaian seharusnya dibuat secara objektif. Jadi, antara saya tidak paham atau ada yang berburuk sangka di sana. Pada saat ini, kami memerlukan pengalaman Chiellini dan kesegaran para pemain muda."

Moise Kean tersedia lagi setelah menepi selama sebulan, namun dia hanya bermain sebagai pengganti pada tiga partai terakhir, dan Allegri mengindikasikan perubahan di lini serangnya saat bertandang ke Stadio Arechi untuk menghadapi Salernitana, Rabu (1/12) dini hari nanti WIB.

"Kean merupakan salah satu pemain yang lebih sering menyerang ke dalam area, Morata lebih suka berlari-lari. Fakta objektifnya adalah kami telah mencetak lebih sedikit gol," tambah sang pelatih Juventus.

"Mungkin keadaan akan berubah mulai besok atau hari Minggu. Performa kami bagus pada hari Sabtu, Atalanta mengubah pertahanannya dan cara mereka bermain untuk meraih hasil."

Artikel Tag: Moise Kean, Alvaro Morata, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/max-allegri-beri-indikasi-moise-kean-geser-alvaro-morata-kontra-salernitana
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini