Max Aarons Diminati Barcelona, Norwich Tak Ingin Jual Meski 100 Juta Paun

Penulis: Ananda Barezilla
Minggu 20 Sep 2020, 17:45 WIB
Pelatih Norwich, Daniel Farke tak akan jual Max Aarons meski seharga 100 juta paun.

Max Aarons (Foto: Getty)

Berita Transfer: Pelatih Norwich, Daniel Farke mengatakan bahwa dirinya tak ingin jual Max Aarons, seiring adanya kabar bahwa Barcelona tertarik menggaet fullback muda tersebut.

Max Aarons menjadi andalan Daniel Farke selaku manajer The Canaries di Premier League pada musim 2019/20 lalu. Aarons bermain sebanyak 40 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia juga turut andil dan bermain penuh 90 menit dalam dua pertandingan pembuka Norwich di Championship musim ini.

Penampilannya yang menjanjikan tersebut membuat beberapa klub raksasa dikabarkan menaruh perhatian pada bek berusia 20 tahun ini. Barcelona menjadi salah satu klub yang dirumorkan tertarik. Raksasa Catalan tersebut kabarnya ingin merekrutnya dengan kontrak pinjaman dan pembelian permanen di akhir musim.

Namun, sang pelatih, Daniel Farke mengatakan bahwa dirinya tak ingin melepas talenta mudanya tersebut, bahkan dengan harga 100 juta paun sekalipun, karena presensinya begitu penting buat klub. Meski begitu, hal tersebut tentu saja akan bergantung pada keputusan manajemen klub, apakah akan menjualnya atau tidak.

"Saya tidak akan menjual Max Aarons, tidak untuk 100 juta poundsterling, karena dia terlalu penting bagi kami, tapi itu cukup normal," kata Farke dilansir dari BBC Radio Norfolk.

"Jika ada tawaran gila maka tentu saja orang-orang kunci di klub harus membuat keputusan tapi saya cukup santai, lanjutnya.

Selain Barca, raksasa Bundesliga, Bayern Munich juga sempat dikabarkan tertarik. Namun klub bergeming dan tak akan mengimentari rumor apapun sebelum adanya tawaran resmi yang masuk.

"Dia disebut-sebut dengan setiap klub, tetapi itu sama, kami tidak mengomentari rumor dan spekulasi apa pun, dia pemain kami dan akan menjadi pemain kami dan penting untuk memilikinya.

"Tidak mengherankan dia dikaitkan dengan klub-klub terbaik di dunia karena dia adalah pemain yang sangat bertalenta, kami bersyukur kami telah mengembangkannya dan kami ingin mengembangkannya lebih jauh dan mudah-mudahan ini akan bertahan cukup lama," tutur sang pelatih.

Artikel Tag: Max Aarons, Daniel Farke, Norwich, Barcelona

802  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini