Mauro Icardi Tunggu Tawaran Juventus Kepada PSG

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Jan 2022, 20:15 WIB
Mauro Icardi menantikan tawaran dari Juventus.

Mauro Icardi menunggu pergerakan dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mauro Icardi bersiap untuk meninggalkan Paris Saint-Germain pada Januari ini, namun dirinya masih menunggu Juventus untuk mengajukan penawaran kepada klubnya.

Sang striker timnas Argentina telah dirumorkan untuk balik ke Itallia pada bulan Januari ini, dua setengah tahun setelah meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.

Mantan musuhnya di lapangan, Juventus, kini berpotensi menjadi klub baru untuk Icardi, seiring dengan kabar bahwa Alvaro Morata sedang merapat ke Barcelona.

Sang striker timnas Spanyol dikabarkan ingin segera meninggalkan Turin, sebab Bianconeri tidak berencana untuk mempermanenkannya dari Atletico Madrid setelah masa pinjamanya habis pada musim panas tahun 2022 ini.

Juve pun belum bisa merestui kepergian Morata ke Camp Nou sebelum mendapatkan penggantinya, dan Mauro Icardi telah menjadi nama yang paling gencar dikaitkan dengan kubu Allianz Stadium.

Menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Icardi terbuka untuk meninggalkan PSG, namun dia tidak ingin meninggalkan Paris dengan ketidakjelasan perihal masa  depannya.

Juve ingin merekrutnya dengan status pinjaman, namun kabarnya menolak untuk menyertakan kewajiban, mungkin lebih terbuka untuk opsi dipermanenkan.

Bagaimanapun, Bianconeri kemungkinan besar takkan bisa merekrut striker baru secara permanen pada musim panas ini karena masalah finansial.

Selain sang striker PSG, beberapa nama lain yang dikaitkan dengan klub raksasa Turin tersebut di antaranya adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Arkadiusz Milik, Edinson Cavani, dan Gianluca Scamacca.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Juventus, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-tunggu-tawaran-juventus-kepada-psg
494  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini