Mauro Icardi Dinilai Akan Cocok Bermain Bersama Juventus

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jun 2018, 07:47 WIB
Mauro Icardi Dinilai Akan Cocok Bermain Bersama Juventus

Mauro Icardi / Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan striker timnas Italia, Luca Toni, menilai Mauro Icardi akan cocok jika striker Inter Milan itu memutuskan untuk pindah ke Juventus. Meskipun begitu, Toni menyarankan agar Inter Milan tetap berusaha untuk mempertahankan Icardi.

Dalam beberapa musim terakhir, Icardi sukses menjadi sosok penting dalam skuat Inter Milan. Perannya sebagai mesin gol Nerazzurri mampu membuat lini serang Inter menjadi dalah satu yang menakutkan di kancah Serie A.

Musim lalu menjadi pembuktian Icardi sebagai salah satu penyerang jempolan. Mengakhiri musim 2017/18 sebagai pencetak gol terbanyak dengan 29 gol, membuat Icardi saat ini dilirik oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Setelah Real Madrid, Manchester United, dan Chelsea, kini giliran Juventus yang tertarik untuk mendatangkan Icardi ke Allianz Stadium. Juara Serie A itu memberikan tawaran sebesar 50 juta euro ditambah Gonzalo Higuain sebagai bagian dari kesepakatan pembelian.

Di mata Toni, Icardi sangat cocok dengan Juventus yang dikenal sebagai tim bermental juara. Toni menilai Icardi akan mencapai lompatan karir yang luar biasa sama halnya ketika Higuain pindah dari Napoli ke Juventus.

"Akan sangat cocok dengan mental pemenang di Juve," ujar Toni seperti dilansir dari FCInter1908.

"Kita bisa melihat itu dalam proses adaptasi Higuain dari Napoli ke Juventus. Ia mengalami lompatan kualitas yang luar biasa dibandingkan kala ia di Napoli."

"Ia berubah menjadi pemain yang lebih bermain dan mau berkorban untuk tim dan tak mengejar rekor individu."

"Jika saya harus memilih, jika menjual Higuain saya akan mencoba mendatangkan Icardi sebagai target teratas.”

Meskipun begitu, Toni menyarankan Inter mati-matian untuk mempertahankan Icardi. Pasalnya Icardi dianggap Toni sebagai salah satu faktor penting kebangkitan La Beneamata pada musim depan.

"Karena mereka tengah membangun kembali kekuatan mereka untuk menang, dengan proyek jangka panjang. Itu kenapa mereka tak boleh kehilangan kapten mereka ini," tutup Toni.

Artikel Tag: Luca Toni, Mauro Icardi, Gonzalo Higuain, Inter Milan, Juventus, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-dinilai-akan-cocok-bermain-bersama-juventus
1884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini