Mauro Icardi Buka Peluang untuk Gabung Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Senin 08 Agu 2022, 19:41 WIB
Mauro Icardi buka peluang untuk gabung Real Madrid.

Mauro Icardi buka peluang untuk gabung Real Madrid.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid masih kesulitan mencari penyerang baru untuk menjadi cadangan Karim Benzema. Mauro Icardi dikabarkan buka peluang untuk bergabung.

Menurut laporan dari Defensa Central, Mauro Icardi akan menyambut baik gagasan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini karena waktunya di Paris Saint-Germain akan segera berakhir. Juara Spanyol dan Eropa sedang mencari striker baru untuk menggantikan Karim Benzema dan melihat pemain Argentina itu sebagai opsi.

Mauro Icardi bergabung dengan PSG dari Inter Milan pada musim panas 2019, awalnya dengan status pinjaman, dan menikmati musim debut yang solid di Prancis. Itu mendorong Les Parisiens untuk mengontraknya secara permanen tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai rencana untuk pemain Argentina itu sejak saat itu. Dia baru memulai 21 pertandingan Ligue 1 selama beberapa musim terakhir, berada di belakang Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar dalam urutan kekuasaan.

Dengan PSG juga menambahkan Hugo Ekitike musim panas ini, prospek Icardi untuk tampil di bawah manajer baru Christophe Galtier semakin terpukul dan raksasa Paris siap untuk melepasnya musim panas ini. Kepindahan ke tim Serie A yang baru dipromosikan, Monza, telah dibicarakan, tetapi hal-hal menjadi tenang belakangan ini.

Pada saat yang bersamaan, ada hubungan mengejutkan dengan Real Madrid, yang sedang mencari striker baru musim panas ini. Los Blancos telah berpisah dengan Luka Jovic dan Borja Mayoral di jendela transfer yang sedang berlangsung, dengan yang pertama bergabung dengan Fiorentina dan yang terakhir kembali ke Getafe, kali ini dengan status transfer permanen.

Ini telah meninggalkan Mariano Diaz sebagai satu-satunya cadangan untuk Benzema dalam peran No. 9, tetapi klub ibu kota Spanyol itu juga ingin melepas pemain berusia 28 tahun itu. Dan dengan pemain depan Real Madrid Castilla Juanmi Latasa kemungkinan akan keluar juga, tim asuhan Carlo Ancelotti perlu mendatangkan penyerang tengah baru untuk menggantikan dan bersaing dengan Benzema.

Timo Werner telah dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu, tetapi bintang Chelsea itu sedang dalam perjalanan kembali ke RB Leipzig. Penyerang lain seperti Benjamin Sesko dan Amine Gouiri juga masuk radar mereka, sementara Icardi juga disebut-sebut menjadi nama yang sedang dipertimbangkan. Dan sekarang, laporan tersebut menyatakan bahwa pemain internasional Argentina itu akan terbuka untuk pindah ke Real Madrid jika ada kesempatan.

Namun, hubungan antara Real Madrid dan PSG sangat dingin setelah saga transfer Kylian Mbappe di musim panas. Jadi, apakah kedua klub dapat menyepakati kesepakatan jika Los Blancos serius untuk mengontrak pemain berusia 29 tahun itu akan menarik untuk dilihat.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauro-icardi-buka-peluang-untuk-gabung-real-madrid
966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini