Mauro Icardi Berencana Tuntut Manajemen Inter Milan

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 16 Jun 2019, 08:00 WIB
Mauro Icardi Berencana Tuntut Manajemen Inter Milan

Mauro Icardi/ Sempreinter

Berita Transfer: Mauro Icardi dikabarkan akan menuntut manajemen Inter Milan yang memaksa dirinya pergi di bursa transfer musim panas ini. Masa depan Icardi di Inter Milan memang terancam setelah kedatangan Antonio Conte.

Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan ingin menjual penyerang asal Argentina tersebut. Bahkan Conte juga sudah berencana untuk mendatangkan penyerang baru yaitu Romelu Lukaku dan Edin Dzeko. Meski dikabarkan akans segera dijual, Icardi menolak untuk pergi dari Inter Milan. Mantan pemain Sampdoria tersebut mengatakan bahwa dirinya akan memperjuangkan tempatnya di Inter pada musim depan.

Istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara pun juga mengungkapkan bahwa sang suami tidak berencana untuk meninggalkan Inter Milan. Hal tersebut dikarenakan Icardi masih memiliki kontrak selama dua musim lagi bersama Inter. Namun upaya Icardi untuk tetap bertahan sepertinya sulit untuk terwujud karena Conte ingin sang stiker untuk segera pergi. Manajemen Inter pun tidak keberatan untuk menjual pemain lulusan akademi La Masia tersebut.

Hubungan manajemen Inter dan sang striker memang tidak harmonis sejak awal tahun ini. Perselisihan perihal kontrak baru yang membuat Icardi dicopot dari jabatan kapten membuat manajemen ingin segera melepas sang striker. Conte sepertinya benar-benar ingin menjual Icardi bahkan berharap sang pemain tidak mengikuti pramusim bersama skuad Inter.

Menurut beberapa media asal Italia manajemen Inter juga berencana untuk memaksa Icardi untuk berlatih terpisah dengan skuad utama Nerazzuri. Akibat beredarnya rumor tersebut, Icardi siap untuk menuntut manajemen Inter ke pengadilan. Jika Icardi terbukti diisolasi dan dipisahkan dari skuad utama Inter, kontrak sang pemain dapat diputuskan. Hal tersebut pernah terjadi ketika Goran Pandev menuntuk manajemen Lazio. Saat itu Pandev dipisahkan dari para pemain Lazio yang lainnya. Setelah itu kontrak Pandev bersama Lazio langsung diputus dan dirinya dapat bergabung dengan tim lainnya.

Jika kontrak Icardi diputuskan manajemen Inter akan mengalami kerugian karena tidak mendapat keuntungan finansial dari penjualan sang pemain. Kini, satu-satunya cara untuk menjual Icardi adalah dengan bersepekata dengan Juventus. Penyerang berusia 26 tahun tersebut dikabarkan bersedia pindah dari Inter jika Juventus siap membelinya.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Mauro Icardi

3026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini