Maurizio Sarri: Untuk Kalahkan Inter, Lazio Butuh Keberanian

Penulis: Demos Why
Minggu 09 Jan 2022, 19:38 WIB
Manajer Lazio, Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri. (Foto: Marco Rosi - SS Lazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Lazio, Maurizio Sarri, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Inter Milan yang akan digelar dini hari nanti. Sarri mengakui bahwa untuk meraih kemenangan atas sang pemuncak klasemen, timnya membutuhkan keberanian ekstra.

Lazio akan menghadapi laga yang sangat sulit pada lanjutan pertandingan giornata ke-21 Serie A. Pasalnya tim asal ibu kota Italia itu akan tandang ke markas Inter Milan di San Siro, Senin (10/1) dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, Inter menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menjadi pemenang. Selain karena berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara, Nerazzurri dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di liga selalu meraih kemenangan. Bahkan dalam 11 laga terakhir di Liga Italia, Inter sama sekali belum tersentuh oleh kekalahan. 

Tim Elang Ibu kota sendiri sebenarnya memiliki catatan yang cukup bagus. Pasalnya dari lima penampilan terakhir mereka di liga, I Biancocelesti mampu mengemas tiga kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan.

Meski demikian, Maurizio Sarri tetap memberikan pujian bagi kualitas Inter. Sarri menilai Nerazzurri sebagai tim hebat dan sangat kuat sehingga untuk meraih kemenangan atas mereka timnya membutuhkan keberanian ekstra. Terlebih Sergej Milinkovic-Savic dkk akan tampil di markas Inter.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," ujar Sarri seperti dilansir dari FCInterNews.

"Saya berharap bisa melihat tim tampil dengan penuh keberanian menghadapi tim yang sangat kuat dengan catatan statistik yang luar biasa. Terlebih kami akan bermain di stadion yang sangat sulit. Kami harus tampil penuh dengan keberanian dan tanpa rasa ragu," pungkasnya.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-untuk-kalahkan-inter-lazio-butuh-keberanian
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini