Maurizio Sarri Ungkap Dua Alasan Utama Bersedia Gabung Lazio

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Jul 2021, 17:38 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengungkapkan alasannya bersedia bergabung dengan Lazio ada dua alasan yang mendasarinya, pelatih 62 tahun resmi ditunjuk untuk menggantikan Simone Inzaghi dan diperkenalkan oleh klub ibukota pada Jumat (09/07) kemarin waktu setempat.

Maurizio Sarri resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Lazio, eks pelatih Napoli, Chelsea, dan Juventus tersebut meneken kontrak dua tahun dengan Biancocelesti dan ia mengungkapkan sebenarnya ditawari kontrak yang lebih panjang sebagai pengganti Simone Inzaghi.

“Mereka menawarkan kontrak empat tahun namun saya memilih durasi yang lebih pendek karena usia, saya ingin memastikan dulu saya masih memiliki kekuatan yang sama dalam dua tahun ini, jika memang demikian maka saya bisa memperpanjang masa bakti saya di sini,”ujarnya seperti dikutip Football-Italia.

“Saya berada di sini karena dua alasan, pertama karena alasan pribadi karena Lazio memperbolehkan saya membawa karakter terbaik saya.

“Alasan kedua karena adalah alasan teknis, meski kami kehilangan sesuatu yang membuat apa yang saya suka namun saya pikir ada syarat untuk bisa melakukannya dengan baik,”lanjutnya.

Sang pelatih mengungkapkan keinginannya terhadap klub barunya yang akan memulai sesi latihan pramusim pada Sabtu (10/07) ini.

“Saya ingin melihat sebuah tim dengan semangat berkorban sepanjang pekan, saya ingin melihat sebuah tim yang ingin mendominasi permainan.

 “Kami akan memulainya dengan sistem 4-3-3 namun nantinya bisa meningkat dan berubah, saya kerap mengubah sistem sepanjang karier saya.

“Kami sedang berada di awal perjalanan, musim ini akan semakin sulit dibandingkan musim depan, anda tahu target kami, masih sama dengan klub papan tengah lainnya, sebuah target yang membuat pembeda dalam segi ekonomi.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-ungkap-dua-alasan-utama-bersedia-gabung-lazio
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini