Maurizio Sarri Tak Bisa Cegah Juventus untuk Jual Paulo Dybala

Penulis: Rei Darius
Minggu 11 Agu 2019, 15:30 WIB
Maurizio Sarri Tak Bisa Cegah Juventus untuk Jual Paulo Dybala

Kepergian Paulo Dybala mungkin tak terelakkan (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri sama sekali tidak bisa berbuat apapun mengenai masa depan Paulo Dybala, mengatakan bahwa sang striker bisa bermain dalam sistemnya namun klub yang akan menentukannya dan opini sang pelatih tidaklah berarti.

Dybala kembali bermain untuk Il Bianconeri pada pertandingan kontra Atletico Madrid di turnamen pramusim International Champions Cup pada hari Sabtu (10/8) kemarin yang berakhir dengan kekalahan 1-2 bagi mereka.

Karena baru kembali dari masa liburannya yang lebih panjang setelah berpartisipasi di Copa America 2019 untuk tim nasional Argentina, Dybala hanya beraksi selama 30 menit pada babak kedua.

Semenjak kembali ke Turin, namanya sering dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Inggris, dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United mengejarnya hingga hari penutupan bursa transfer musim panas pada hari Kamis lalu.

Kubu Premier League tidak lagi bisa mengejarnya sekarang, namun posisi Dybala di skuat Juventus tetap belum bisa dipastikan lantaran klub kabarnya bersedia untuk menjualnya ke Paris Saint-Germain.

Sarri mengatakan bahwa La Joya masuk dalam rencananya untuk musim kompetisi 2019/2020, namun demikian, opini dari sang allenatore tidak lagi berarti lantaran klub yang akan mengambil keputusan mengenai masa depannya.

"Dia baru melakukan dua kali sesi latihan dan hari ini dia bermain selama setengah jam," ucap Sarri kepada para reporter mengenai Dybala. "Sudah jelas bahwa dia tidak bisa berada dalam kondisi fisik terbaiknya dan fakta bahwa dia tidak bugar berarti dia tidak bisa bermain secara maksimal sebagai false nine.

"Namun saya kira dia memiliki kemampuan dan mencetak gol seperti sebelumnya, untuk bermain di sana dan seorang pemain bagus secara teknis bisa bermain dalam berbagai peran. Ketika dia bugar, kami akan melihat apakah dia bisa memainkan peranan itu di dalam kotak penalti."

Mengenai masa depan Dybala, Sarri berkata: "Saya tidak bisa berbicara apapun namun pasar bergerak ke arah tertentu dan opini yang saya katakan tidaklah berarti. enam pemain harus dicoret (dan mungkin dijual) bergantung kepada pasar.

"Saya ingin mempertahankan mereka semua namun permasalahan kami adalah kami tidak memiliki pemain asuhan klub, kami hanya memiliki satu. Jadi untuk skuat kami di Liga Champions harus menyediakan 22 pemain dengan tiga orang kiper dan ini membuat kami kesulitan, sebab pasar mendikte agar kami membuat keputusan yang tidak kita sukai."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-tak-bisa-cegah-juventus-untuk-jual-paulo-dybala
1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini