Maurizio Sarri Tak Akan Banyak Lakukan Rotasi Kontra Sampdoria

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 14:34 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:calcionews24)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan tidak akan melakukan banyak rotasi pada skuatnya saat melawan Sampdoria pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (05/12) malam WIB. Ia sekali lagi dapat menurunkan skuat lengkap karena tidak ada pemain yang menepi karena cedera baru.

Seperti dilansir media Italia LaLazioSiamoNoi, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri tidak berencana untuk melakukan banyak rotasi pada pertandingan melawan Sampdoria dan mengincar tiga poin sempurna setelah Lazio menunjukkan penampilan tidak konsisten dalam beberapa pertandingan terakhir.

Salah satu pemain andalan Biancocelesti, Adam Marusic telah kembali setelah pulih dari Covid-19 akan tetapi ia kemungkinan besar tidak akan menjadi starter karena sedang memulihkan kebugarannya.

Thomas Strakosha kemungkinan manjadi starter jika Sarri memutuskan untuk melakukan perubahan dikarenakan penampilan buruk kiper veteran asal Spanyol tersebut akhir-akhir ini. Defender Patric akan absen dari pertandingan ini setelah mendapatkan kartu merah saat timnya ditahan imbang 4-4 oleh Udinese awal pekan ini.

Saat ini klub ibukota Italia berada di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A dengan koleksi 22 poin dari 15 pertandingan yang telah dimainkan. Sedangkan tuan rumah Il Samp berada di posisi ke-15 dengan koleksi 15 poin.

Berikut prakiraan line-up The Aquile untuk melawan Sampdoria di Serie A:

Lazio (4-3-3): Pepe Reina, Manuel Lazzari, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-tak-akan-banyak-lakukan-rotasi-kontra-sampdoria
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini