Maurizio Sarri Siapkan Taktik Untuk Menahan Gempuran Ibrahimovic

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 10:46 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan sedang menyiapkan rencana untuk menghadapi AC Milan yang melibatkan striker veteran, Zlatan Ibrahimovic di pertandingan kedua tim yang akan berlangsung Minggu (12/09) malam waktu setempat di San Siro.

Striker 39 tahun asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan kondisinya masih belum sepenuhnya fit namun ia merupakan salah satu pemain paling menentukan di skuat AC Milan dan selalu bisa menjebol gawang lawannya seperti dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero.

Hingga sejauh ini Ibrahimovic telah mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan melawan Lazio di sepanjang kariernya dan berharap bisa menambah perolehan golnya tersebut di akhir pekan ini. Maurizio Sarri telah menyusun rencana untuk menahan gempuran striker veteran asal Swedia tersebut dengan fokus pada penguasaan bola dan bermain dengan sentuhan cepat. Pelatih 62 tahun tersebut timnya bermain dengan kekhawatiran bahkan jika lawan mereka adalah Ibra.

Biancocelesti nampaknya akan bergerak serempak baik saat menyerang dan bertahan dengan mempertahankan konsistensi. Sedangkan tes taktik akan dilakukan pada Kamis dan Jumat ini dengan pertandingan Minggu malam yang segera menjelang.

Sementara itu di pertemuan kedua tim di musim 2020/21 di kandang Milan, San Siro, tuan rumah unggul 3-2 pada 23 Desember 2020 dan The Aquile membalas di pertemuan kedua yang berlangsung di Olimpico pada 26 April dengan kemenangan 3-0. Sedangkan di pertemuan pertama musim 2021/22, kedua tim sama-sama berbekal dua kemenangan di laga sebelumnya di Serie A.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Zlatan Ibrahimovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-siapkan-taktik-untuk-menahan-gempuran-ibrahimovic
1658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini