banner babe

Maurizio Sarri Puji Kualitas Paul Pogba

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 21 Jul 2019, 08:00 WIB
Maurizio Sarri Puji Kualitas Paul Pogba

Paul Pogba/ Manchester Evening News

Berita Transfer: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kekagumannya kepada Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut memang diisukan akan meninggalkan Manchester United.

Pogba dikabarkan tidak lagi kerasan bermain bersama tim Setan Merah setelah kegagalan di musim lalu. Manchester United sendiri di musim lalu hanya mampu berada di posisi 6 dan gagal lolos ke Liga Champions di musim ini. Akibatnya Pogba ingin segera meninggalkan tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer tersebut di bursa transfer kali ini. Sang agen, Mino Raiola juga mengungkapkan bahwa Pogba kini sedang dalam proses kepindahan ke tim lain.

Kondisi tersebut segera menarik perhatian tim-tim lain seperti Juventus dan juga Real Madrid. Kedua tim tersebut memang sudah tertarik kepada Pogba sejak akhir musim lalu. Mereka pun bersedia untuk membayar dengan tinggi agar dapat mendaratkan pemain tim nasional Prancis tersebut. Akan tetapi Manchester United tidak tertarik untuk menjual sang pemain.

Ole merasa Pogba masih menjadi sosok yang dibutuhkan oleh timnya di musim ini. Meski begitu Sarri mencoba untuk menghangatkan kembali isu kepulangan Pogba dengan memuji kualitas gelandang berusia 26 tahun tersebut. Menurut Sarri mantan pemain Juventus tersebut memiliki kualitas yang sangat baik. Oleh karena itu mantan pelatih Chelsea tersebut mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh Pogba. Namun, Sarri menolak untuk berbicara lebih banyak lagi perihal Pogba demi menghormati Manchester United.

Selain itu sang pelatih juga tidak mengetahui rencana Juventus untuk kembali mendatangkan Pogba. Sarri lebih memilih untuk menyerahkan hal tersebut kepada Direktur Olahraga, Fabio Paratici. Juventus sendiri di awal musim ini sudah mendatangkan dua gelandang baru yaitu Adrien Rabiot dan juga Aaron Ramsey. Kedua pemain tersebut juga didatangkan dengan gratis karena kontrak mereka dengan tim sebelumnya sudah berakhir.

Jika Juventus berniat untuk kembali memulangkan Pogba mereka sepertinya perlu menjual beberapa gelandang mereka terlebih dahulu. Saat ini dua gelandang Juventus yaitu Sami Khedira dan Blaise Matuidi juga diisukan akan bergabung dengan tim lain.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus

575  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini