banner babe

Maurizio Sarri: Pemain Juventus Tak Usah Kebanyakan Pamer

Penulis: Rei Darius
Minggu 20 Okt 2019, 20:45 WIB
Maurizio Sarri: Pemain Juventus Tak Usah Kebanyakan Pamer

Maurizio Sarri minta para pemain Juventus tak usah terlalu banyak pamer (Image: SBOBET)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri meminta para pemainnya di Juventus untuk mengurangi kebiasaan untuk melakukan pamer skill setelah kemenangan 2-1 atas Bologna pada hari Sabtu (19/10).

Il Bianconeri sukses mempertahankan keunggulan satu poin di klasemen sementara Serie A dari Inter Milan setelah sepasang gol dari Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic memastikan tiga poin di Allianz Stadium.

Namun demikian, Sarri mengaku tidak puas dengan cara para pemain lini serangnya yang terbiasa memamerkan kemampuan ketimbang memaksimalkan peluang untuk memastikan hasil lebih awal.

Bologna hampir menyamakan kedudukan pada menit-menit terakhir, lewat handball Matthijs de Ligt dan usaha ganda dari Federico Santander yang menghunjam tiang gawang sebelum memaksa Gianluigi Buffon untuk melakukan penyelamatan demi menghentikan tendangan saltonya.

"Itu merupakan pertandingan yang bagus, namun dicemari oleh berbagai kesalahan," jelas Sarri. "Namun, perbedaan antara melakukan gocekan dalam hal yang produktif dan melakukannya untuk pamer, begitu tipis. Untuk 40 menit, kami bermain dengan baik, untuk lima menit, kami bermain dengan salah. Kami harus melakukan gocekan yang bermanfaat dan tidak hanya sekadar untuk pamer.

"Kami harus mampu untuk mengendalikan hasil dan level energi. Kami harus mengamankan pertandingan dan pada babak kedua, kami memiliki kesempatan untuk melakukannya. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami harus mencoba untuk mengendalikan permainan, unggul jauh atau merasa nyaman, sebab jika tidak, maka kami akan menempatkan diri dalam situasi yang penuh risiko pada pengujung laga."

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus

1588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini