Maurizio Sarri Minta Lazio Rekrut Daniele Rugani Dari Juventus

Penulis: Vina Enza
Senin 12 Jul 2021, 06:23 WIB
Lazio incar Rugani

Daniele Rugani jadi incaran Lazio (foto:juvefc)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan berminat untuk mendapatkan servis defender Juventus, Daniele Rugani di musim panas ini. Pelatih Maurizio Sarri sangat mengenalnya karena pernah melatihnya semasa di Empoli dan juga Bianconeri.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Tuttosport, pelatih baru Biancocelesti, Maurizio Sarri ingin merekrut defender 26 tahun asal Italia, Daniele Rugani yang sangat dikenalnya karena keduanya pernah bekerja sama di Empoli dan Juventus.

Defender Bianconeri tersebut menjalani musim yang berat di 2020/21 lalu setelah menghabiskan enam bulan pertama sebagai pemain pinjaman di klub Ligue 1, Stade Rennais, ia kembali di Januari lalu dan kembali dipinjamkan ke klub Serie A, Cagliari.

Masa bakti Daniele Rugani di Ligue 1 musim lalu dihantui cedera hamstring yang membatasi penampilannya hanya sebanyak dua kali saja selama enam bulan. Namun demikian bersama Cagliari ia tampil sebanyak 16 kali sejak awal tahun ini.Sementara bersama dengan Bianconeri selama lima tahun secara keseluruhan sang defender telah mencatatkan 101 penampilan dan menyumbangkan 7 gol di semua kompetisi.

Rugani memulai karier profesionalnya dengan Empoli di Serie B pada 2013 di mana ia membantu klubnya promosi ke Serie A dan terpilih menjadi pemain terbaik Serie B pada 2014 lalu. Performa impresifnya di lini pertahanan membuatnya masuk Tim Terbaik Serie A pada 2015 lalu dan dipinang Juventus, di mana ia memenangkan lima gelar Serie A secara beruntun, dua Coppa Italia dan dua Piala Super Italia.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Daniele Rugani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-minta-lazio-rekrut-daniele-rugani-dari-juventus
1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini