Maurizio Sarri Minta Lazio Datangkan Dua Pemain Baru di Bursa Januari Nanti

Penulis: Vina Enza
Rabu 24 Nov 2021, 19:18 WIB
Sarri

Maurizio Sarri minta dua pemain baru di bursa Januari nanti (foto:ilnapolista)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan berharap bisa mendatangkan dua pemain baru untuk memperkuat timnya di bursa Januari nanti. Ia ingin menambah pemain di sektor lini serang dan juga lini pertahanan.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, LaLazioSiamoNoi, pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri ingin Lazio mendatangkan satu bek kiri dan satu striker pelapis di bursa transfer musim dingin nanti, karena kurangnya opsi di dua sektor tersebut semakin jelas terlihat.

Akan tetapi hingga sejauh ini masih belum jelas apakah Biancocelesti dapat memenuhi permintaan sang pelatih karena mereka hanya mempunyai dana yang terbatas dan banyak tergantung pada penjualan pemain.

Apabila The Aquile mampu mengurangi jumlah pemain tidak terpakai dalam skuat mereka maka klub ibukota Italia tersebut baru bisa menciptakan ruang untuk pemain baru dan juga mendapatkan tambahan dana untuk diinvestasikan kembali.

Defender Denis Vavro berada dalam daftar pemain yang akan dijual dan klub asal Spanyol Huesca bisa menjadi salah satu tujuannya. Sedangkan pemain lainnya yang bisa dilepas adalah striker Vedat Muriqi tapi masih belum jelas apakah ia akan hengkang sebagai pemain pinjaman atau langsung dijual secara permanen di musim panas nanti.

The Aquile kabarnya sedang mengincar servis pemain River Plate, Fabrizio Angileri dan Erik Botheim dari Bodo/Glimt akan tetapi sebelumnya harus menyelesaikan pelepasan beberapa pemain terpinggirkan terlebih dahulu.

Sementara itu Sarri sedang mempersiapkan timnya untuk melakoni laga tandang melawan Lokomotiv Moskow di lanjutan Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis (25/11) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-minta-lazio-datangkan-dua-pemain-baru-di-bursa-januari-nanti
1585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini