Maurizio Sarri Masih Inginkan Matias Vecino Gabung Lazio Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 09:08 WIB
Sarri masih mengincar Vecino

Matias Vecino (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan masih ingin mendatangkan Matias Vecino ke Lazio setelah kontraknya dengan Inter berakhir di musim panas mendatang. Klub Ibukota Italia ingin merombak skuatnya di akhir musim nanti.

Gelandang 30 tahun asal Uruguay, Matias Vecino telah dikaitkan dengan transfernya ke Lazio di bursa Januari lalu akan tetapi kesepakatan tidak pernah terwujud karena pihak klub dibatasi oleh kondisi keuangan yang masih belum stabil. Namun demikian Maurizio Sarri masih belum melupakan pemain milik Inter tersebut dan masih ingin bekerja sama lagi dengannya.

Seperti dilansir dari La Repubblica, Sarri yakin bahwa Vecino akan menjadi tambahan sempurna di lini tengah Biancocelesti, dan nilainya luar biasa mengingat ia bisa didapatkan dengan bebas transfer setelah kontraknya berakhir dengan Inter.

Pelatih Biancocelesti tersebut telah mengenal dengan baik gelandang 30 tahun tersebut karena keduanya pernah bekerja sama selama satu musim di Empoli di musim 2014/15 lalu. Pria 63 tahun tersebut menginginkan beberapa pemain baru didatangkan di bursa musim panas ini dan mengingat masalah terbesarnya adalah dana maka transfer gratisan seperti ini akan menguntungkan bagi dirinya maupun pihak klub.

Sementara di sepanjang musim 2021/22 ini Vecino telah menorehkan 23 penampilan dan mencetak satu gol untuk tim besutan Simone Inzaghi di semua kompetisi. Biancocelesti siap ditinggalkan oleh beberapa pemain pentingnya di musim panas ini termasuk di sektor gelandang, dan kedatangan pemain asal Uruguay tersebut di Olimpico akan sangat dibutuhkan.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Matias Vecino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-masih-inginkan-matias-vecino-gabung-lazio-musim-panas-ini
1639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini