Maurizio Sarri Masih Belum Bisa Pastikan Partisipasi Paulo Dybala Kontra Lyon

Penulis: Rei Darius
Jumat 07 Agu 2020, 06:00 WIB
Maurizio Sarri Masih Belum Bisa Pastikan Partisipasi Paulo Dybala Kontra Lyon

Partisipasi Paulo Dybala pada laga kontra Lyon masih tanda tanya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, masih menyerahkan kondisi Paulo Dybala kepada tim medis, menjelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Lyon.

I Bianconeri harus membalikkan agregat 0-1 pada saat menjamu wakil Prancis tersebut di Allianz Stadium pada Sabtu (8/8) dini hari nanti pukul 02.00 WIB, namun kondisi Dybala meragukan untuk dimainkan.

Sang striker tim nasional Argentina itu sudah menepi dalam dua pertandingan terakhir yang dimainkan oleh Juventus di Serie A, setelah ditarik keluar pada pertengahan laga kontra Sampdoria karena mengalami cedera paha.

Hanya sehari menjelang pertandingan penting kontra Lyon, Dybala masih belum bisa dipastikan bermain untuk Juventus, yang sangat kekurangan opsi di lini serang karena Douglas Costa juga masih menepi karena cedera.

"Itu masih ditangani oleh medis, meskipun saya melihat sesuatu di lapangan ketika dia berlatih," kata Sarri dalam konferensi pers pada hari Kamis (6/8), dikutip dari Football italia.

"Kita lihat bagaimana keadaannya pada besok pagi [waktu setempat], kemudian saya akan berbicara kepadanya dan para dokter mengenai apa yang bisa saya lakukan terhadapnya."

Dengan minimnya opsi di lini serang, Juan Cuadrado, yang sudah menghabiskan sebagian besar musim ini sebagai bek kanan, sering kali didorong kembali ke depan untuk menjadi penyerang di sektor sayap kanan.

"Ada dua opsi untuknya. Saya pikir Cuadrado akan menjadi starter, namun kami belum menentukan apakah akan memainkannya di lini pertahanan atau lini serang."

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-masih-belum-bisa-pastikan-partisipasi-paulo-dybala-kontra-lyon
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini