Maurizio Sarri ke Italia untuk Bahas Kontrak dengan Juventus?

Penulis: Rei Darius
Minggu 02 Jun 2019, 06:30 WIB
Maurizio Sarri ke Italia untuk Bahas Kontrak dengan Juventus?

Sarri diklaim makin dekat ke Juventus (Image: Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan sudah kembali ke Italia dan tertangkap kamera sedang memasuki sebuah hotel di Milan yang sering dijadikan markas bernegosiasi bagi Juventus.

Beberapa sumber termasuk Sky Sport Italia dan Sportitalia mengabarkan pada hari Jumat (31/5) lalu bahwa Chelsea sudah sepakat untuk melepas sang ahli taktik, hanya beberapa hari berselang setelah menjuarai Liga Europa.

Sarri kemudian meminta waktu untuk kembali ke Italia karena alasan profesional dan pribadi, merasa bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan yang cukup dari klub ketika dikritisi oleh para fans dan media.

Meskipun AC Milan dan AS Roma juga tertarik, ramai disebutkan bahwa eks pelatih Napoli ini akan bergabung dengan Juventus dan pada hari Sabtu malam kemarin waktu setempat, La Republicca merilis sebuah video ketika Sarri memasuki hotel Palazo Parigi di Milan.

Tempat itu sering digunakan oleh direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, untuk menegosiasikan transfer. Paratici diklaim berada di Capri sehari sebelumnya untuk berlibur, namun sudah pergi dan diyakini telah kembali ke kota Milan.

Ada rumor bahwa Sarri bisa segera menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun ketiga, dengan upah sebesar 6 juta euro per musim plus bonus yang berkaitan dengan performa tim.

Kompensasi apapun akan disembunyikan sebagai mahar transfer, sebagai contoh adalah ketika mahar pinjaman Gonzalo Higuain selama enam bulan di Chelsea atau transfer untuk merekrut Emerson Palmieri.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Chelsea, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-ke-italia-untuk-bahas-kontrak-dengan-juventus
1236  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini