Maurizio Sarri Hanya Pernah Satu Kali Kalah Dari Sinisa Mihajlovic

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Okt 2021, 19:35 WIB
Sarri dan Mihajlovic

Maurizio Sarri dan Sinisa Mihajlovic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri hanya pernah kalah satu kali dari pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic di sepanjang kariernya. Pastinya menjadi bekal yang berharga menjelang pertandingan dua tim yang akan berlangsung pada Minggu (03/10) malam WIB di lanjutan Serie A.

Seperti dilansir dari Transfermarkt, yang menyebutkan statistik pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri yang pernah menghadapi pelatih asal Serbia, Sinisa Mihajlovic sebanyak sembilan kali, mencatatkan enam kemenangan, imbang dua kali dan hanya kalah satu kali.

Pertemuan pertama Sarri dengan Mihajlovic terjadi di musim 2014/15 saat pelatih asal Italia tersebut masih menangani Empoli. Klub asal Tuscany tersebut kalah 1-0 dari tim besutan Mihajlovic, Sampdoria. Pertemua keduanya musim ini hasilnya sedikit berbeda dan berakhir imbang tanpa gol.

Musim berikutnya, tim besutan pelath 62 tahun tersebut, Napoli mengalahkan tim besutan Mihajlovic, AC Milan dengan skor 4-0 sebelum imbang 1-1 dengan Rossoblu di kandang. Sejak saat itu ia tidak pernah kalah dari Mihajlovic dengan memenangkan lima pertandingan terakhir melawan pelatih asal Serbia tersebut dan kemenangan terbesar dengan skor 5-0 atas Torino di musim 2016/17.

Sementara itu posisi Mihajlovic sebagai pelatih Bologna dikabarkan terancam dan pertandingan melawan Lazio pada Minggu malam ini WIB dianggap menjadi penentu terkait masa depannya di Renato Dall’Ara. Rossoblu kini menempati peringkat kesepuluh klasemen sementara Serie A dengan koleksi delapan poin dari enam pertandingan yang telah dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Sarri, Sinisa Mihajlovic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-hanya-pernah-satu-kali-kalah-dari-sinisa-mihajlovic
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini