Maurizio Sarri Hanya Kalah Dua Kali vs AC Milan di Sepanjang Kariernya

Penulis: Vina Enza
Minggu 12 Sep 2021, 19:17 WIB
Sarri

Sarri mencatatkan rekor bagus kontra Milan (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri memiliki rekor bagus saat melawan AC Milan di sepanjang kariernya, ia hanya mencatatkan dua kekalahan saja dari Rossoneri. Pastinya akan menjadi bekal yang positif bagi Biancocelesti saat menghadapi tim besutan Stefano Pioli pada Minggu (12/09) malam waktu setempat.

Seperti dilansir surat kabar Italia, Tuttosport, pertandingan Minggu malam waktu setempat melawan Rossoneri akan menjadi yang ke-15 bagi pelatih 62 tahun asal Italia, Maurizio Sarri menghadapi klub yang bermarkas di Milan tersebut dan ia bertekad untuk meningkatkan rekor positif yang telah dimilikinya.

Sarri mencatatkan enam kemenangan dan imbang enam kali melawan AC Milan dan hanya kalah sebanyak dua kali. Kekalahan pertama terjadi pada Januari 2007 saat timnya Arezzo kalah 2-0 dari Rossoneri di perempat final Coppa Italia. Sedangkan kekalahan kedua terjadi pada Juli 2020 saat timnya Juventus kalah 4-2.

Selain itu pelatih asal Italia tersebut juga mempunyai rekor positif melawan pelatih Milan, Stefano Pioli dalam 13 pertemuan sebelumnya ia mencatatkan enam kemenangan, empat hasil imbang dan tiga kekalahan.

Beberapa kemenangan yang ditorehkan oleh pria 62 tahun melawan Pioli termasuk saat Empoli menang 2-1 atas The Aquile di November 2014, Napoli menang 5-0 atas Lazio di September 2015 dan kemenangan Juventus 1-0 atas Milan di November 2019 lalu. Sementara kini ia berbekal dua kemenangan di dua laga sebelumnya di Serie A musim 2021/22 demikian halnya dengan tuan rumah.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-hanya-kalah-dua-kali-vs-ac-milan-di-sepanjang-kariernya
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini