Maurizio Sarri Ganti Kebiasaan Lazio Sejak Kedatangannya

Penulis: Vina Enza
Selasa 12 Okt 2021, 23:33 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sejak kedatangan Maurizio Sarri di awal tahun ini di Lazio ia telah mengubah rutinitas sehari-hari di Formello. Pelatih 62 tahun asal Italia tersebut datang menggantikan Simone Inzaghi yang telah menangani klub ibukota selama lima tahun terakhir.

Seperti dilansir surat kabar Italia, pelatih 62 tahun, Maurizio Sarri telah mengubah beberapa hal sejak kedatangannya, dimulai dengan cara ia menangani pengumuman starting XI untuk pertandingan yang akan berlangsung.

Sarri hanya akan mengkonfirmasi starting XI untuk pertandingan tertentu Lazio sesaat sebelum pergi ke stadion, dalam pertemuan sebelum pertandingan. Hingga dia tiba di stadion, tidak seorang pun boleh menyebarkan kabar tersebut.

Sebagai tambahan dalam retret latihan wajib sebelum pertandingan kandang kini dihilangkan dan kini menjadi retret opsional dengan hanya makan malam sebelum pertandingan yang diwajibkan. Terkadang sebelum sesi latihan di Formello, ia akana menuju lapangan sebelum skuatnya dan menunggu mereka sebelum melakukan tos dan berbagi kata dengan masing-masing pemain.

Pelatih 62 tahun tersebut juga melakukannya sebelum pertandingan Biancocelesti melawan Cagliari dan Torino di mana ia harus menjalani skorsing. Ia juga menyadari bahwa akan membutuhkan waktu bagi skuatnya untuk beradaptasi dengan sistemnya, ia mengatakannya setelah pengalamannya melatih Chelsea.

“Butuh waktu untuk mempelajari metode saya, setidaknya tiga bulan, tapi waktunya tidak pasti, dalam kehidupan saya telah mengalami segalanya.”

Kini The Aquile sedang bersiap untuk menghadapi pertandingan melawan Inter Milan dengan para pemain yang tidak dipanggil untuk melakoni tugas internasional di jeda internasional Oktober ini.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Formello

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-ganti-kebiasaan-lazio-sejak-kedatangannya
4538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini