Maurizio Sarri Bisa Reuni Dengan Dua Pemain Napoli Ini di Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 11:38 WIB
Sarri bisa reuni dengan Hysaj dan Maksimovic di Lazio

Elseid Hysaj bisa reuni dengan Sarri di Lazio (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan bisa reuni dengan dua pemain bintang Napoli jika ia menjadi pelatih baru Lazio setelah Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic telah habis kontraknya di Il Partenopei dan berstatus bebas transfer di musim panas ini.

Beberapa kabar mengkonfirmasi bahwa Maurizio Sarri tinggal selangkah lagi akan meneken kontrak berdurasi dua tahun dengan Lazio yang nilainya 3,1 Juta Euro (sekitar Rp. 50 Miliar) ditambah bonus per musim.

Pelatih asal Italia tersebut harus mengubah sistem permainan 3-5-3 menjadi formasi pilihannya 4-3-3 saat ia menjadi pengganti Simone Inzaghi di Olimpico. Dan kabar terkini seperti dilansir TuttoNapoli.net mengungkapkan bahwa ia bisa bertemu kembali dengan dua pemain yang kontraknya dengan Napoli akan habis pada 30 Juni mendatang.

Full bek Elseid Hysaj yang bisa dimainkan di sisi kanan atau kiri lini pertahanan dan bek tengah Nikola Maksimovic keduanya sama-sama tersedia secara gratis di akhir bulan mendatang. Hal tersebut juga bisa membuat Biancocelesti mengurangi dana transfernya selain mereka akan merekrut para pemain yang telah memahami taktik Maurizio Sarri. Kedua pemain tersebut juga sempat dikabarkan menjadi incaran Elang Ibukota.

Sementara klub ibukota Italia tersebut mengharapkan kontrak sang pelatih bisa dirampungkan dalam dua hari ini karena kabarnya hanya tinggal menyisakan dua detail saja sebelum pria asal Tuscany tersebut meneken kontraknya bersama The Aquile yang musim lalu finis di peringkat enam klasemen Serie A.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Napoli

3595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini