Maurizio Sarri Akui Puas Dengan Performa Lazio Kontra Inter Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Okt 2021, 20:22 WIB
Sarri puas dengan performa Lazio vs Inter

Milinkovic-Savic merayakan golnya ke gawang Inter Milan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengaku puas dengan performa skuatnya di kemenangan 3-1 atas Inter Milan pada pertandingan yang berlangsung pada Sabtu (16/10) malam WIB di Stadio Olimpico.

Lazio sukses mengamankan tiga poin sempurna atas Inter Milan melalui tiga gol yang disumbangkan Ciro Immobile, Felipe Anderson dan Sergej Milinkovic-Savic yang membatalkan penalti Ivan Perisic yang membuka keunggulan tim tamu melalui titik putih.

Maurizio Sarri mengaku senang dengan performa timnya dan menyebutkan bahwa mereka layak mendapatkan kemenangan atas Nerazzurri. Ia juga mengungkapkan taktik yang diterapkannya dan apa yang harus dilakukan oleh timnya untuk menjaga level tinggi ini.

“Hari ini kami layak mendapatkan kemenangan, merupakan sebuah kemenangan dengan skor yang sulit diraih melawan sebuah tim yang kuat seperti Inter,”ujar sang pelatih via DAZN.

“Tim ini memiliki para pemain ideal untuk melakukan serangan balik, ini juga merupakan sebuah aspek yang harus dipikirkan oleh seorang pelatih. Skor hari ini sangat luar biasa, pertandingan hari ini indah dan terbuka, di level tinggi.

“Kami memiliki para pemain yang dapat memecahkan pertandingan namun kami juga harus melakukannya di pertandingan di mana kami tidak menang, seperti di Bologna, kalau tidak demikian akan sulit untuk tampil konsisten.”

Selanjutnya Biancocelesti akan menjamu Marseille pada Kamis (20/10) malam WIB sebelum kembali ke Serie A dengan melakoni laga tandang melawan Hellas Verona.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-akui-puas-dengan-performa-lazio-kontra-inter-milan
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini