Maurizio Sarri Akan Berbekal Skuat Lebih Sedikit ke Marienfeld

Penulis: Vina Enza
Jumat 30 Jul 2021, 07:28 WIB
Sarri

Maurizio Sarri (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Maurizio Sarri dikabarkan siap membawa skuat yang jumlahnya lebih sedikit saat menjalani sesi latihan pramusim yang berlangsung di Marienfeld yang akan dimulai akhir pekan nanti. Ini merupakan sesi pramusim kedua setelah merampungkan sesi di Auronzo di Cadore.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport pada Kamis (29/07) pagi waktu setempat, pelatih Lazio, Maurizio Sarri perlahan telah mulai membentuk skuatnya, dan pelatih 62 tahun tersebut kini mengenal dan telah memahami para pemain yang tersedia untuk bisa bermain untuknya.

Biancocelesti baru saja menyelesaikan gelaran latihan pramusim tahap pertamanya yang berlangsung di Auronzo di Cadore dan saat ini sedang menjalani istirahat singkat sebelum kembali berkumpul kembali di Formello pada Sabtu besok.

Tiga pemain bintang yang akan bergabung dengan skuat The Aquile di sana adalah Francesco Acerbi, Ciro Immobile dan Joaquin Correa, ketiga pemain tersebut baru kembali dari menjalani liburan tambahan setelah menjalani tugas internasional mereka di Euro 2020 dan Copa America.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Sarri siap membawa skuat dalam jumlah yang lebih sedikit dalam lawatan klub ibukota Italia tersebut ke Marienfeld, Jerman dengan mengurangi para pemain yang gagal menunjukkan penampilan impersif dan meyakinkannya. Ia juga sekaligus beberapa pemain baru akan datang seperti gelandang asal Bordeaux atau seorang winger baru.

Pemain yang tampil mengesankan di sepanjang sesi pramusim di Auronzo selain para gelandang bintang seperti Sergej Milinkovic-Savic dan Luis Alberto, ada juga Adam Marusic, Manuel Lazzari dan Luiz Felipe.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Marienfeld

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maurizio-sarri-akan-berbekal-skuat-lebih-sedikit-ke-marienfeld
2544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini