Maurizio Sarri Adakan Pertemuan Menentukan Dengan Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 03 Jun 2021, 19:04 WIB
Sarri

Maurizio Sarri mengadakan pertemuan menentukan dengan Lazio

Berita Transfer: Maurizio Sarri dikabarkan akan mengadakan pertemuan yang menentukan dengan presiden Lazio, Claudio Lotito dan direktur olah raga, Igli Tare pada Kamis (03/06) waktu setempat. Hasil pertemuan akan menjawab apakah pelatih asal Italia tersebut pada akhirnya bersedia menjadi pengganti Simone Inzaghi di Olimpico.

Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Maurizio Sarri akan melakukan pertemuan yang menantukan dengan Claudio Lotito dan Igli Tare namun Lazio telah memiliki beberapa alternatif lain jika gagal untuk merekrut eks pelatih Juventus tersebut.

Sebelumnya Tare telah bertemu dengan Sarri pada Senin lalu dan meski dikabarkan hasilnya positif namun belum cukup bagi kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan. Kabar terkini menyebutkan bahwa eks pelatih Napoli, Chelsea dan Juventus tersebut akan sekali lagi bertemu dengan Tare di Roma hari ini. Kali ini presiden Biancocelesti, Lotito juga akan menghadiri pertemuan tersebut yang disebut akan menentukan bagi masa depan pelatih asal Tuscany tersebut.

Kedua belah pihak mempunyai pandangan yang sama mengenai perkembangan tim dan rekrutan musim panas nanti akan tetapi masih belum mencapai kesepakatan secara finansial. Sarri kabarnya ingin dua full bek baru, satu gelandang, satu winger, dan satu striker, menurut kabar yang beredar pemain sepertiElseid Hysaj, Charalampos Lykogiannis, Nahitan Nandez, Josip Ilicic dan Rafael Santos Borré merupakan nama-nama pertama dalam agenda sang pelatih.

Akan tetapi sang pelatih mmeinta gaji sebesar 4 Juta Euro per tahun, sedangkan The Aquile menawarkan 3 Juta Euro ditambah bonus. Bianconeri telah membayarkan 2,5 Juta Euro untuk mengakhiri kontraknya satu tahun lebih maju, sehingga sang pelatih bebas mengadakan pembicaraan dengan klub manapun dan klub ibukota tidak harus membayar pada si Nyonya Tua.

Biancocelesti telah memiliki alternatif lainnya jika sang pelatih menolak tawaran mereka, Vitor Pereira dikabarkan menjadi target nomor 1 mereka jika negosiasi dengan pelatih asal Italia gagal. Tare telah menemui pelatih asal Portugal di Roma pada Selasa lalu. Sergio Conceicao dan Andre Villas-Boas juga dipantau oleh pihak klub demikian juga dengan Fabio Liverani, Alessandro Nesta, Andrea Pirlo dan Luca Gotti.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Claudio Lotito

1998  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini