Mauricio Pochettino Yakin Inggris Bisa Kantongi Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Des 2022, 09:14 WIB
Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Tom Weller/picture alliance)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Mauricio Pochettino mengaku sangat yakin timnas Inggris akan mampu 'mengantongi' Kylian Mbappe saat menghadapi timnas Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022. Apa alasannya?

Timnas Inggris sukses memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah mereka menaklukkan timnas Senegal dengan skor meyakinkan 3-0. Namun pada pertandingan babak delapan besar yang akan digelar di Al Bayt Stadium, Minggu (11/12) dini hari WIB, The Three Lions akan menghadapi lawan yang tak kalah berat yakni timnas Prancis yang sukses memastikan diri kelolosan mereka setelah menyingkirkan timnas Polandia 3-1.

Pada laga ini, Kylian Mbappe diyakini akan menjadi momok menakutkan bagi lini belakang Inggris terlebih setelah sang pemain berhasil mencetak lima gol pada turnamen empat tahunan tersebut. Namun Mauricio Pochettino mengaku sangat yakin barisan belakang The Three Lions akan mampu mengatasi Mbappe.

"Ya, tentu saja (Inggris bisa hentikan Mbappe). Kemarin saya melihat performa yang sangat bagus dari lini pertahanan dan seluruh tim, saya pikir mereka bermain dengan sangat baik," ujar Mbappe kepada The Sun.

"Saya pikir mereka mengalahkan Wales dalam pertandingan yang sangat sulit, jadi tentu saja mereka bisa mengatasinya."

"Semua pemain yang terlibat dalam tim nasional bermain untuk klub besar, berjuang untuk Liga Champions dan Premier League. Jadi saya yakin Inggris bisa mengalahkan tim mana pun," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Timnas Prancis, Timnas Inggris, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-yakin-inggris-bisa-kantongi-kylian-mbappe
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini