Mauricio Pochettino Ungkap Target PSG di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Jul 2021, 04:49 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengungkap target yang ingin dicapai oleh skuat Les Parisiens pada musim 2021/22. Apakah itu?

Musim 2021/22 hanya tinggal menghitung hari. Tak heran jika beberapa klub sudah mulai melakukan berbagai persiapan untuk menyambut musim kompetisi yang baru, tak terkecuali dengan Paris Saint-Germain.

Skuat Les Parisiens sendiri saat ini sudah melakukan pemusatan latihan di Ooredoo Centre, Paris, serta menjadwalkan untuk melakukan dua kali laga uji coba kontra Le Mans dan Chambly pada pekan ini.

Di sela-sela memimpin pasukannya berlatih, Mauricio Pochettino ditanya terkait target yang ingin dicapai oleh PSG pada musim depan. Manajer asal Argentina itu menegaskan bahwa PSG ingin menyapu bersih semua trofi.

"Kami ingin menerapkan prinsip yang sama seperti musim lalu," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin menjadi tim yang agresif dalam arti kata yang tepat, menjadi dominan di lapangan dan bermain baik saat menghadapi lawan."

"Kami tahu betul apa yang kami harapkan, terutama dalam hal mentalitas dan prinsip-prinsip permainan. Namun dari semua itu yang kami inginkan hanyalah kemenangan di setiap pertandingan di mana hal itu telah menjadi standar bagi klub sekelas Paris Saint-Germain."

"Itulah tantangan terbesar yang akankami hadapiyakni memastikan kami tak membeda-bedakan kompetisi serta memainkan setiap pertandingan dengan keinginan yang sama yakni meraih kemenangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-ungkap-target-psg-di-musim-depan
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini