Mauricio Pochettino Ungkap Penyebab Chelsea Gagal Kalahkan Brentford

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 09:43 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, mengungkap penyebab kegagalan the Blues meraih kemenangan saat tandang ke markas Brentford tadi malam.

Hasil kurang memuaskan didapatkan oleh Chelsea pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Sabtu (2/3) malam WIB, the Blues hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, the Blues sempat memimpin dulu melalui gol yang dicetak oleh Nicholas Jackson pada menit ke-35. Namun, the Bees bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Mads Toeslev [50'] dan Yoane Wissa [69']. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-83 melalui gol yang dicetak oleh Axel Disasi.

Tak berselang lama setelah laga usai, Mauricio Pochettino membeberkan penyebab the Blues gagal meraih kemenangan atas tim arahan Thomas Frank tersebut.

"Di babak kedua kami tidak mempertahankan level yang kami tunjukkan di babak pertama, kami bermain sangat baik [di babak pertama]," kata Pochettino kepada BBC Radio 5 Live.

"Saya puas dengan hal itu, namun setelah itu kami tidak memulai dengan baik di babak kedua.

"Ketika kami kebobolan, hal itu mengubah permainan dan permainan menjadi terbuka. Sulit untuk mengontrol permainan dan kami tidak mencetak gol ketika kami memiliki beberapa peluang untuk memimpin permainan."

"Kemudian ketika kami kebobolan gol kedua, kami menunjukkan karakter untuk meraih hasil imbang. Satu poin sangat penting bagi tim, dalam enam hari kami telah memainkan tiga pertandingan dan oleh karena itu, ini sangat penting."

"Mereka meningkatkan level dan memenangkan sejumlah duel. Kami menderita dengan umpan-umpan silang dari permainan terbuka."

"Cara kami kebobolan membuat kami merasa kecewa dan kami harus mengontrolnya dengan lebih baik."

Artikel Tag: Chelsea, brentford, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-ungkap-penyebab-chelsea-gagal-kalahkan-brentford
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini