Mauricio Pochettino Tetap Puas Meski PSG Harus Susah Payah Taklukkan Angers

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Okt 2021, 09:06 WIB
Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Philippe Lecoeur/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens saat menjamu Angers dini hari tadi. Meski hanya mampu meraih kemenangan tipis, namun Pochettino mengaku puas dengan penampilan para pemainnya.

Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan pertandingan journee ke-10 Ligue 1 musim ini. Pasalnya saat menjamu Angers di Parc des Princes, Sabtu (16/10) dini hari WIB, Les Parisiens sukses menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, tim tamu sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi Angelo Fulgini di menit ke-36. Namun PSG baru bisa mencetak dua gol balasan di babak kedua melalui aksi Danilo di menit ke-69 serta eksekusi penalti Kylian Mbappe pada menit ke-87.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas dengan kemenangan PSG meski mereka harus meraihnya dengan susah payah. Pochettino menilai tambahan tiga poin tersebut akan menjadi modal yang sangat bagus bagi timnya yang akan menghadapi RB Leipzig di Liga Champions.

"Secara keseluruhan saya pikir kami pantas menang karena saya pikir kami lebih baik dari Angers," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Mereka tim yang sangat bagus dan berada di peringkat keempat di liga. Ya saya bahagia, tiga poin yang sangat penting dalam persiapan kami untuk menghadapi Leipzig."

"Saya pikir kami mendominasi permainan, 74/75% penguasaan bola, kami menciptakan lebih banyak peluang dan kami kebobolan dari satu transisi. Pada akhirnya itulah sepak bola Anda bisa mendominasi menciptakan peluang tetapi tidak mencetak gol. Tapi secara keseluruhan saya pikir kami lebih baik," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, PSG semakin kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Angers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tetap-puas-meski-psg-harus-susah-payah-taklukkan-angers
485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini