Mauricio Pochettino Tegaskan Tak Pernah Ragukan Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Selasa 19 Okt 2021, 20:09 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Chloe Knott - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, kembali menanggapi start lambat yang ditunjukkan oleh Lionel Messi bersama skuat Les Parisiens di musim ini. Pochettino mengaku santai dan yakin La Pulga akan bersinar bersama PSG.

Lionel Messi merupakan salah satu dari lima pemain top yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim panas tahun ini. Kedatangan La Pulga diharapkan mampu memberikan dampak instan bagi tim terutama lini depan Les Parisiens.

Namun apa yang terjadi justru belum sesuai dengan harapan. Messi menunjukkan start yang sangat lambat. Sejauh ini dia baru tampil sebanyak lima penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan satu gol. Sebuah performa yang jauh dari harapan dan membuat sang pemain menjadi sasaran empuk para kritikus.

Ketika ditanya terkait start lambat Messi di PSG, Mauricio Pochettino mengaku tetap santai. Sang manajer meyakini cepat atau lambat Messi akan bersinar bersama timnya saat ini.

"Leo [Messi] bersinar oleh dirinya sendiri. Dia bersinar di Barcelona, ​​[dia] bersinar bersama Argentina dan akan bersinar di PSG," ujar Pochettino dilansir dari Stadium Astro.

"Dia benar-benar beradaptasi, dia memiliki kecerdasan dan kemampuan adaptasi di level tertinggi. Dia sekarang terlihat lebih santai dan dengan pengalamannya berada di klub dan di kota ini dalam beberapa bulan terakhir telah membuatnya sangat bahagia di sini."

"Kami sangat senang dan kami berharap semuanya berjalan secara alami dan dia tampil seperti yang dia dan semua orang harapkan. Saya tidak pernah meragukan hal itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tegaskan-tak-pernah-ragukan-lionel-messi
3376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini