Mauricio Pochettino Tanggapi Rumor Jordan Henderson ke Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 07 Jan 2024, 06:45 WIB
Jordan Henderson dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea

Jordan Henderson dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea. (Foto: Yasser Bakhsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino memberikan tanggapan yang malu-malu dan enggan membahas nama-nama individu saat ditanya tentang kemungkinan Chelsea merekrut Jordan Henderson musim dingin ini.

Jordan Henderson dikabarkan tidak bahagia di tim Liga Pro Saudi, Al-Ettifaq, dan menargetkan untuk kembali ke Premier League di bursa transfer Januari. Diperkirakan bahwa sang gelandang berusia 33 tahun, yang baru saja meninggalkan Liverpool enam bulan yang lalu, akan mempertimbangkan tawaran dari klub Premier League mana pun.

Henderson akan menambah pengalaman berharga bagi skuat muda Chelsea, namun Mauricio Pochettino tidak ingin membahas pemain asal Inggris ini dalam konferensi pers setelah The Blues mengalahkan Preston North End 4-0 di putaran ketiga Piala FA pada Ahad (7/1) dini hari WIB.

"Kami tidak membicarakan nama-nama,"kata Pochettino ketika ditanya tentang peluang Chelsea untuk mendapatkan Henderson. "Saat ini kami tidak membicarakan pemain. Saya melihat [pemilik bersama] Behdad Eghbali dengan [direktur olahraga bersama] Laurence Stewart dan Paul Winstanley. Saya pikir besok kami akan mengobrol. Kami tidak membicarakan nama atau pemain. Untuk saat ini kami fokus pada pemain seperti Andrey Santos."

Sementara itu, Pochettino mengungkapkan bahwa tiga pemainnya 'sangat dekat' untuk kembali pulih dari cedera, dengan mengatakan: "Kami sangat dekat dengan Ben Chilwell, Benoit Badiashile dan Carney Chukwuemeka, tetapi kami harus melihat perkembangannya setiap hari. Selalu mempertimbangkan risiko adalah hal yang sangat penting dan melihat bagaimana para pemain tampil dalam sesi latihan.

"Semua pemain ketika mereka pergi ke sesi latihan merasa siap. Jika Anda bertanya, mereka akan menjawab, 'Saya tahu diri saya' — namun 99,9 persen [pada saat itu] mereka melakukan kesalahan. Pendapat kami bagus untuk melihat apakah mereka siap atau tidak."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Jordan Henderson, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tanggapi-rumor-jordan-henderson-ke-chelsea
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini