Mauricio Pochettino Tak Sepenuhnya Puas Meski PSG Kalahkan Bordeaux

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 13:28 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Justin Setterfield)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa dirinya tak sepenuhnya puas meski Les Parisiens sukses meraih kemenangan di markas Bordeaux. Kenapa?

Pada lanjutan journee ke-13 Ligue 1, Paris Saint-Germain kembali meraih hasil sempurna. Pasalnya saat tandang ke markas Bordeaux di Matmut Atlantique, Minggu (7/11) dini ari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Pada pertandingan tersebut, PSG unggul tiga gol lebih dulu melalui brace Neymar Jr dan tambahan satu gol dari Kylian Mbappe. Namun di 10 menit terakhir, lini pertahanan PSG lengah sehingga tuan rumah bisa mencetak dua gol balasan melalui aksi Alberth Elis dan M'Baye Niang.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino lantas memberikan tanggapannya. Pochettino mengaku bahagia timnya bisa meraih poin sempurna namun kecewa lantaran harus kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

"Saya pikir ini merupakan tiga poin yang sangat penting terlebih kami juga harus menjaga tren kemenangan," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Saat ini kami berada di posisi yang bagus di klasemen. Saya pikir hari ini kami mendominasi permainan, kami sedikit kurang beruntung dan kecewa dalam 10 menit terakhir karena kami kebobolan 2 gol dan tentu saja kami tidak sepenuhnya senang karena saya pikir kebobolan dua gol itu selalu menjadi hal yang harus diperhatikan," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG semakin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan koleksi 34 poin. Mereka unggul 10 angka dari Lens di peringkat kedua.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bordeaux, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tak-sepenuhnya-puas-meski-psg-kalahkan-bordeaux
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini