Mauricio Pochettino Tak Pernah Menyangka Bisa Rekrut Lionel Messi

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 08:40 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Franck Fife/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengaku sama sekali yak menyangka Les Parisiens berhasil mengamankan servis Lionel Messi di musim ini. Pochettino juga mengaku sangat yakin La Pulga tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya tesebut.

Pada musim pana tahun ini, Paris Saint-Germain sukses mmembuat heboh dunia sepakbola dengan keberhasilan mereka mendatangkan Lionel Messi. Hebatnya, Les Parisiens merekrut Messi secara gratis usai gagal memperpanjang kontrak di Barcelona karena klub mengalami kesulitan finansial.

Belakangan, Mauricio Pochettino mengaku sama sekali tak menyangka PSG berhasil mengamankan servis Messi di musim ini. Sang manajer juga berharap Messi bisa membantu PSG untuk meraih prestasi.

"Mungkin saya bukan orang yang paling tepat untuk menggambarkannya. Masih banyak orang dengan kosakata yang lebih luas yang mampu membuat gambaran pantas untuk mewakili Leo," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi UEFA.

"Ia akan selalu dinilai sebagai salah satu yang terbaik. Sejak di sini, ia sudah beradaptasi dengan sangat cepat dan berlatih dengan sangat baik, ia berusaha mencapai level tertingginya sesegara mungkin demi bisa bersaing dalam kondisi terbaik."

"Saya tak menyangka [bisa merekrut Messi], dan saat kesempatan itu hadir, segalanya berlangsung begitu cepat tanpa bisa saya cerna."

"Namun kami punya koneksi, kami sama-sama orang Argentina, kami sama-sama pendukung Newell's [Old Boys], sama-sama dari Rosario. Saya juga sudah mengaguminya sejak lama saat menghadapi Messi sebagai lawan, jadi rasanya menyenangkan ia berlatih di sini bersama kami. Semoga, bersama-sama, kami bisa meraih apa yang klub impikan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tak-pernah-menyangka-bisa-rekrut-lionel-messi
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini