Mauricio Pochettino Tak Menyesal Pernah Tolak Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 29 Nov 2022, 09:39 WIB
Eks pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, kembali memberikan komentar terkait rumor yang sempat menghubungkannya dengan Manchester United. Pochettino mengaku tak pernah menyesal menolak Setan Merah.

Pada musim panas tahun ini, Paris Saint-Germain memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan Mauricio Pochettino. Meski mampu mempersembahkan satu trofi Ligue 1, namun kinerja Pochettino dinilai belum cukup karena dianggap tak berhasil memenuhi ambisi klub untuk menjadi juara Liga Champions. Posisinya lantas digantikan oleh Christophe Galtier.

Sebelum kehilangan pekerjaannya di PSG, Pochettino sebenarnya sempat dihubungkan dengan Manchester United. The Red Devils kabarnya tertarik untuk menunjuk Pochettino sebagai pengganti bagi Ole Gunnar Solksjaer. Namun karena Pochettino menunjukkan penolakan, MU akhirnya memutuskan untuk menunjuk Erik ten Hag sebagai manajer baru mereka pada musim ini.

Terkait kegagalannya menangani Man United, Pochettino mengaku tak pernah menyesal. Pochettino juga mengaku baru memutuskan langkah selanjutnya dalam karier manajerialnya setelah Piala Dunia 2022.

"Saya masih sangat muda. Setelah di Paris, kami memutuskan untuk menunggu hingga setelah Piala Dunia," ujar Pochettino seperti dilansir dari Tribal Football.

"Paris adalah pengalaman yang sulit, pengalaman yang sangat hebat tapi sulit. Anda harus memproses setiap hal ketika akan membuat keputusan," pungkasnya.

Pochettino belum lama ini dihubungkan dengan Wolverhampton Wanderers. Namun The Wolves kabarnya lebih memilih mantan pelatih Sevilla, Julen Lopetegui.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tak-menyesal-pernah-tolak-manchester-united
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini