Mauricio Pochettino Tak Mau Bahas Soal Masa Depannya di PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Mar 2022, 16:47 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa dirinya masih belum mau membahas terkait masa depannya di skuat Les Parisiens. Pochettino mengaku masih kecewa dengan kegagalan timnya menyingkirkan Real Madrid.

Pada musim panas tahun lalu, Paris Saint-Germain melakukan investasi besar-besaran dengan mendatangkan lima pemain kelas dunia sekaligus ke Parc des Princes termasuk Lionnel Messi. Tujuannya tak lain adalah demi memenuhi ambisi mereka untuk menjadi juara di Liga Champions.

Namun mimpi untuk menjadi juara pertama kalinya pada kompetisi tersebut di musim ini juga harus sirna. Pasalnya setelah mereka dihabisi oleh Real Madrid dengan skor 3-1 pada leg kedua babak 16 besar, Les Parisiens tersingkir karena kalah agregat 3-2.

Kegagalan tersebut diwartakan telah membuat para petinggi klub kecewa. Bahkan dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa PSG berencana untuk memecat Mauricio Pochettino di akhir musim. Di sisi lain manajer asal Argentina itu juga semakin santer diwartakan menjadi pelatih permanen baru Manchester United di musim depan.

Saat ditanya terkait kelanjutan masa depannya di PSG, Pochettino menolak untuk memberikan tanggapan. Pochettino mengaku masih kecewa dengan kegagalan timnya menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions.

"Rasanya tidak mungkin untuk membahas hal itu pada saat seperti ini. Saat ini bukan momen yang tepat [untuk membicarakannya]. Malam ini kami benar-benar kecewa," ujar Pochettino seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tak-mau-bahas-soal-masa-depannya-di-psg
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini