Mauricio Pochettino Tak Masuk Daftar Kandidat Pelatih MU

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Jun 2024, 19:11 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Eks manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, ternyata tidak dipertimbangkan oleh petinggi klub untuk menjadi pelatih Manchester United yang baru.

Manchester United mungkin akan mencari seorang manajer baru, seiring dengan ketidakpastian masa depan Erik ten Hag. Sebuah laporan terbaru mengungkapkan bahwa the Red Devils diperkirakan akan segera memutuskan apakah pelatih asal Belanda tersebut akan melanjutkan jabatannya sebagai manajer tim atau tidak.

Ten Hag telah kembali dari liburannya namun belum mengetahui apakah ia akan bertanggung jawab untuk musim ketiga di Old Trafford di tengah evaluasi pasca musim klub yang masih berlangsung.

Namun, dua mantan manajer Paris Saint-Germain (PSG) tidak masuk dalam bursa calon pelatih Man United jika klub Inggris tersebut memutuskan untuk memberhentikan pelatih berusia 54 tahun itu pada musim panas ini.

Dilansir dari The Times, Mauricio Pochettino tidak masuk dalam persaingan setelah berdiskusi dengan tim Premier League tersebut. Selain itu, pelatih asal Argentina tersebut bergabung dengan Thomas Tuchel yang mundur dari daftar kandidat pelatih baru MU.

Meskipun begitu, informasi ini mungkin akan mengecewakan legenda Manc United yang dikabarkan mendorong Pochettino untuk datang ke Old Trafford. Jurnalis Graeme Bailey melaporkan bahwa Sir Alex Ferguson sangat menginginkan Pochettino untuk menjadi pelatih kepala Man United yang baru.

Selama menangani PSG, pelatih berusia 52 tahun ini memenangkan Coupe de France pada 2021, Trophee des Champions pada 2022, dan gelar Ligue 1 2021/22.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-tak-masuk-daftar-kandidat-pelatih-mu
437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini