Mauricio Pochettino Puji Pemain Chelsea Usai Imbangi Sang Juara Bertahan

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 10:42 WIB
Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Chelsea Football Club)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai meraih hasil imbang saat tandang ke markas Manchester City.

Chelsea mendapatkan hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-25 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (18/2) dini hari WIB, the Blues meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, tim asal kota London tersebut unggul lebih dulu usai Raheem Sterling mencetak gol pada menit ke-42. Namun, Rodri membuyarkan kemenangan tim arahan Mauricio Pochettino tersebut usai mencetak gol balasan di menit ke-83 untuk menyamakan kedudukan.

Tak berselang lama setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentarnya. Pochettino mengaku puas dengan hasil tersebut dan memberikan pujian bagi para pemainnya.

"Saya sangat puas. Saya mengatakan kepada para pemain bahwa saya merasa sangat bangga. Dalam tiga pertandingan terakhir, kami mulai menciptakan semangat yang sangat baik. Itulah cara yang kami inginkan untuk membangun tim kami. Hari ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk menunjukkan bahwa kami menuju ke tempat yang kami inginkan," kata Pochettino kepada BBC Match of the Day.

"Babak pertama sangat, sangat bagus. Kami hanya kecolongan satu peluang - menghadapi tim seperti Man City yang, bagi saya, adalah tim terbaik di dunia."

"Di babak kedua mereka memaksa Anda untuk bermain lebih ke dalam, namun kami menciptakan peluang untuk mencetak gol kedua dan segalanya bisa saja berbeda. Penting bagi para pemain untuk menyadari bahwa sepak bola sangat kompetitif dan untuk mencapai level yang kami inginkan, kami harus menderita."

"Sekarang kami memiliki pertandingan yang sangat bagus menghadapi Liverpool [di final Carabao Cup]. Yang terpenting adalah tetap yakin. Sekarang kami harus memulihkan diri dan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk pertandingan tersebut."

Dengan hasil ini, the Blues menempati posisi ke-10 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Chelsea, Manchester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-puji-pemain-chelsea-usai-imbangi-sang-juara-bertahan
2819  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini