Mauricio Pochettino Puas Meski PSG Hanya Raih Hasil Imbang di Le Classique

Penulis: Demos Why
Senin 25 Okt 2021, 08:16 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Herman Dingler/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Olympique Marseille. Pochettino mengaku puas meski hanya mampu membawa pulang satu poin.

Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Olympique Marseille di Stade Velodrome, Senin (25/10) dini hari WIB. Pasalnya pada pertandingan bertajuk Le Classique tersebut, PSG hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan tanggapan terkait hasil yang diraih oleh timnya. Pochettino mengakui bahwa hasil imbang merupakan hasil yang mengecewakan bagi klub sekelas PSG, namun jika melihat tekanan luar biasa yang dilakukan oleh para pendukung tuan rumah termasuk insiden pelemparan masuknya seorang penonton ke dalam lapangan, Pochettino mengaku puas atas kinerja timnya di atas lapangan.

"Kami tidak terlalu senang dengan hasil imbang," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

"Namun jika Anda melihat kondisi yang terjadi di sini, maka Anda bisa puas dengan kinerja dan hasilnya. Kami menginginkan tiga poin tetapi dengan semua yang terjadi, hasil imbang sudah bagus. Kami hanya harus terus berjalan dan bekerja keras."

"Yang terpenting kami tetap mampu menunjukkan karakter serta kepribadian. Itu yang terpenting. Pada laga hari ini, kami menunjukkan solidaritas, karakter serta organisasi yang baik. Saya puas dengan semua itu," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, PSG masih berada di pucuk klasemen dengan koleksi 28 poin. Sementara Marseille turun ke peringkat empat dengan koleksi 18 angka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Olympique Marseille, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mauricio-pochettino-puas-meski-psg-hanya-raih-hasil-imbang-di-le-classique
577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini