Mauricio Pochettino Puas Meski PSG Hanya Menang Tipis atas Lens

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 08:18 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens saat menjamu Lens. Meski hanya mampu menang dengan skor tipis, namun Pochettino tetap mengaku puas dengan penampilan pasukannya.

Paris Saint-Germain meraih kemenanan yang sangat penting pada lanjutan journee ke-35 Ligue 1. Pasalnya saat menjamu Lens di Parc des Princes, Sabtu (1/5) malam WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan PSG di laga itu dicetak oleh Neymar dan Marquinhos, sementara satu gol balasan tim tamu dicetak oleh Ignatius Ganago.

Mengomentari keberhasilan PSG mengamankan tiga poin, Mauricio Pochettino mengaku sangat puas meski hanya meraih kemenangan tipis. Sang manajer menilai para pemainnya menunjukkan performa yang sangat profesional serta tampil seperti tim juara.

"Saya pikir Lens adalah tim yang sangat bagus," ujar MauricioPochettino dilansir dari laman resmi klub.

"Kami berbicara sebelum pertandingan tentang betapa sulitnya pertandingan ini dan itu menjadi kenyataan. Selamat untuk mereka dan pelatih karena menurut saya mereka bermain sangat baik. Tapi yang jelas kami jauh lebih baik."

"Saya pikir kami mampu tampil lebih baik dari mereka. Ini mungkin bukan pertandingan yang fantastis tapi mereka menunjukkan penampilan yang profesional terlebih kami mendapatkan tiga poin di mana hal itu menjadi target tim sebelumnya."

"Saya pikir kami memiliki tim dengan mentalitas sebagai pemenang. Mereka sangat kompetitif dan selalu ingin meraih kemenangan. Kami bekerja sangat keras dan sangat sulit dengan keadaan yang kami jalani saat ini."

"Terkadang untuk mengatur segala sesuatunya tidaklah mudah dan itulah mengapa kami sangat bangga. Empat bulan di sini dan kami hanya bisa mengatakan hal-hal baik tentang mereka," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG masih tertahan di peringkat kedua dengan koleksi 75 poin dari 35 penampilan. Mereka masih tertinggal satu angka dari Lille yang masih menguasai tahta klasemen.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lens

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini