Mauricio Pochettino: PSG Pikirkan Lens Dulu, Baru Man City

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Mei 2021, 11:00 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa fokus timnya saat ini adalah menghadapi Lens di Ligue 1 dan bukan Manchester City. Pada pertandingan ini, PSG memang wajib meraih kemenangan demi terus menempel Lille yang masih nyaman di puncak klasemen.

Paris Saint-Germain akan melakoni journee ke-35 Ligue 1 dengan menjamu Lens di Parc des Princes, Sabtu (1/5) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa fokus utama timnya saat ini adalah meraih kemenangan atas klub berjuluk Les Sang et Or tersebut. Sang manajer memastikan bahwa hingga kini PSG belum memikirkan leg kedua kontra Manchester City di semifinal Liga Champions.

"Bagi kami, yang terpenting saat ini adalah pertandingan besok," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami akan mencoba tampil dengan starting eleven terbaik, terutama dengan mempertimbangkan aspek fisik karena kami telah memainkan banyak pertandingan."

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat kuat secara fisik, terlebih mereka saat ini sedang berusaha untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa. Itulah mengapa pertandingan besok adalah yang terpenting. Setelah itu baru kami akan mulai memikirkan Manchester City," pungkasnya.

PSG sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 72 poin, mereka hanya tertinggal satu angka saja dari Lille yang masih menguasai klasemen. Sementera Lens berada di peringkat kelima dengan koleksi 56 angka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Lens, Manchester City

470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini