Mauricio Pochettino: PSG Harus Lakukan ini Jika Ingin Singkirkan Man City

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Mei 2021, 09:41 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Champions: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, sudah mengetahui bagaimana cara untuk menyingkirkan Manchester City dari Liga Champions. Apakah itu?

Paris Saint-Germain dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions dengan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens menghadapi misi yang sulit untuk bisa lolos ke laga pamungkas lantaran mereka harus meraih kemenangan minimal dengan skor 2-0 usai kalah 2-1 pada pertemuan pertama di kota Paris.

Meski berat, namun Mauricio Pochettino mengaku sudah mengetahui bagaimana cara agar PSG mampu menggagalkan upaya Man City menuju laga final. Pochettino mengklaim timnya harus bisa menemukan keseimbangan antara penguasaan bola dan serangan balik serta lebih klinis di depan gawang tuan rumah.

"Kami harus menemukan keseimbangan antara penguasaan bola dan serangan balik, meski kami harus siap menderita di momen-momen tertentu dalam pertandingan ini," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami harus tampil lebih klinis dan agresif serta mempertahankan dua hal itu selama 90 menit. Kami membutuhkannya guna mencetak dua gol yang bisa mengantarkan kami ke laga final. Hal itu yang ingin kami coba raih."

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga memberikan kabar terkini terkait kondisi Kylian Mbappe yang diragukan bisa tampil di laga ini meski masuk ke dalam daftar pemain yang dibawanya ke kota Manchester.

"Kami masih harus melihat bagaimana perkembangan Kylian Mbappe," ujarnya melanjutkan.

"Malam ini dia akan belatih sendiri untuk melihat apakah dia bisa masuk ke dalam bagian tim kami atau tidak pada laga esok malam. Kami akan mengambil keputusan malam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Manchester City, liga champions

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini